Perempuan AS Menikahi Warna Pink Setelah Berpacaran Selama 40 Tahun

Kamis, 13 Januari 2022 - 04:50 WIB
loading...
Perempuan AS Menikahi Warna Pink Setelah Berpacaran Selama 40 Tahun
Seorang perempuan AS menikahi warna pink setelah berpacara selama 40 tahun. Foto/newncr.com
A A A
HOUSTON - Pernikahan antara seseorang dengan benda mati, mulai dari pohon hingga stasiun kereta api, sudah bukan hal yang tidak pernah terdengar sebelumnya. Seseorang bahkan bisa menikahi dirinya sendiri.

Namun apa yang terjadi di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) ini adalah benar-benar yang belum kita lihat sebelumnya di mana seorang perempuan menikahi warna.

Seperti dikutip dari laman Metro.co.uk, Kamis (13/1/2022), perempuan bernama Kitten Kay Sera mungkin telah membuat sejarah dengan menikahi warna pink secara resmi setelah berpacaran selama 40 tahun.



Wanita berusia 57 tahun itu dikenal sebagai 'orang paling pink di dunia', dan mengatakan dia awalnya jatuh cinta dengan warna tradisional feminin itu pada ulang tahunnya yang ke-20.

Saat itu, dia memilih pakaian untuk dipakai ke pestanya seluruhnya berwarna pink. Mulai dari mengenakan atasan merah muda, rok berbulu merah muda, sepatu merah muda, hingga aksesori. Hubungan asmara pun berkembang dari sana.

Dia mengatakan mengenakan warna pink setiap hari membuatnya merasa fantastis, dan dia mengklaim telah menghabiskan Rp19,6 miliar selama bertahun-tahun untuk mengubah lemari pakaian, mobil, dan rumahnya menjadi surga yang sepenuhnya berwarna merah muda.

Langkah logis berikutnya untuk Kitten adalah menyatakan cintanya pada pink secara resmi dengan memasangkan cincin di atasnya.



Untuk upacara itu, Kitten tiba dengan Chevrolet merah muda, dan memberikan dirinya sebuah cincin merah muda. Sudah pasti, dia juga mengenakan gaun berwarna pink dari ujung rambut hingga ujung kaki. Makanan dan dekorasi juga secara eksklusif berwarna kemerahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)