Viral, Mahasiswi Ini Menangis Lihat Pacar dan Saudara Tiri Berhubungan Intim

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:16 WIB
loading...
Viral, Mahasiswi Ini Menangis Lihat Pacar dan Saudara Tiri Berhubungan Intim
Courtney Copenhagen, mahasiswi di AS yang viral di TikTok karena tanpa malu-malu mengungkap perselingkuhan sedarah antara sang pacar dengan saudara tirinya. Foto/New York Post
A A A
WASHINGTON - Seorang mahasiswi di Amerika Serikat (AS) menjadi viral di media sosial karena tanpa malu-malu mengungkap perselingkuhan sedarah antara sang pacar dengan saudara tirinya.

“Saudara tiri mantan saya mengirimi saya video SnapChat dari mereka berdua, keduanya benar-benar telanjang, dan dia berada di atasnya,” kata Courtney Copenhagen (18), kepada The New York Post, Rabu (5/1/2022).

"Begitu saya melihat video itu, saya mulai menangis, dan pikiran pertama saya adalah 'Apa-apaan ini?'," katanya.

Copenhagen, mahasiswi baru di Michigan Technological University, awalnya merinci insiden yang mengganggu itu dalam video TikTok yang telah viral.



"Saya tidak pernah melihat saudara tiri Anda sebagai ancaman," tulisnya dalam teks video TikTok-nya yang viral, yang dijadikan untuk iringan lagu "Don't" Ed Sheeran dan telah ditonton 6,5 juta kali.

"Sampai dia mengirimi saya video kalian berdua berhubungan seks tentu saja," lanjut dia.

Mahasiswi teknik biomedis yang terperangah itu melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia telah bertemu dengan pacarnya—yang kini telah putus kontak—, seorang mahasiswa tahun kedua Michigan Tech bernama Mitchell.

Copenhagen sedang keluar untuk makan siang dengan ibu dari pacarnya ketika dia mengetahui perselingkuhan sedarah atau inses tersebut.

"Saya pergi makan siang dengan ibunya karena itu adalah hari ulang tahunnya dan saya ingin merayakannya bersamanya," kata Copenhagen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)