Viral, Mahasiswi Ini Menangis Lihat Pacar dan Saudara Tiri Berhubungan Intim

Kamis, 06 Januari 2022 - 14:16 WIB
loading...
A A A
“Dan saat itulah saudara tiri (seorang siswi sekolah menengah bernama Ashley) mengirimi saya SnapChat.”

Dalam posting video TikTok tindak lanjut, Copenhagen mengaku menunjukkan video itu kepada ibu mantan pacarnya. Reaksi ibu tersebut lebih kaget karena melihat adegan yang tidak pantas, dan akhirnya meninggalkan restoran.

“Ibunya hanya melihat saya dan berkata, ‘Saya harus pergi',” ujar Copenhagen. "Saya berasumsi dia pulang ke rumah untuk menghadapi anak-anaknya tentang hal itu."

Tetapi sebelum dia memiliki kesempatan untuk menanyai Mitchell tentang bermain-main dengan anggota keluarganya, Copenhagen menemukan bahwa dia dilarang menghubunginya melalui telepon dan di media sosial.

"Saya berharap untuk meneleponnya ketika saya kembali ke asrama saya," katanya. "Tapi begitu saya kembali ke kamar saya, saya menemukan bahwa saya diblokir dalam segala hal dengannya."

Copenhagen, yang tidak pernah bermimpi bahwa posting-nya akan menjadi viral, mengeklaim bahwa dia membagikan kisah yang mengocok perut secara online sebagai cara untuk mengatasi situasi tersebut.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan begitu banyak tampilan dan like. Ini agak berlebihan," katanya. “Saya selalu mem-posting video sebagai cara untuk menghadapi berbagai hal yang terjadi dalam hidup saya.”
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)