Horor! Truk Meluncur dan Menggantung di Tebing 100 Meter Selama 3 Hari

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:00 WIB
loading...
Horor! Truk Meluncur dan Menggantung di Tebing 100 Meter Selama 3 Hari
Seorang sopir truk berhasil lolos dari maut setelah kendaraanya meluncur dari jalan raya yang sempit dan menggantung di atas tebing setinggi 100 meter. Foto/Daily Star
A A A
BEIJING - Seorang sopir truk berhasil lolos dari maut setelah kendaraanya meluncur dari jalan raya yang sempit dan menggantung di atas tebing setinggi 100 meter.

Video dramatis yang diambil pada 1 Januari lalu oleh pemandu wisata lokal, Wu, menunjukkan kendaraan barang berat itu terjebak di tikungan di jalan raya tebing berbahaya di sepanjang tepi gunung di China utara.

Kepala truk terlihat membelok dari jalan dan menjuntai di atas dinding gantung setinggi 100 meter. Beruntung sopir truk berhasil diselamatkan dan ditemukan tidak terluka dari insiden tersebut.



Wu, yang mengikuti di belakang truk pada saat itu, mengatakan kepada media lokal bahwa pengemudi mengambil jalan pintas menggunakan navigasi satelit.

“Jalan tol ini memiliki batasan lebar maksimal kendaraan tidak boleh lebih dari 6,8 meter,” terangnya.

"Salju turun beberapa hari terakhir dan truk tergelincir dari jalan ketika dia berbelok dan sekarang macet, menghalangi lalu lintas sepenuhnya," imbuhnya seperti dilansir dari Daily Star, Rabu (5/1/2022).



Karena sulitnya jalan di sisi tebing, layanan derek berjuang untuk mengeluarkan truk dan truk itu tetap menggantung di atas tebing selama tiga hari.

Pada tanggal 4 Januari, otoritas setempat memanggil tiga truk derek untuk menarik truk itu kembali ke jalan. Para teknisi harus memotong truk menjadi dua untuk menariknya keluar dari jalan raya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)