Nekat, Penumpang Pesawat di AS Coba Selundupkan 2 Pisau Dalam Boneka Anaknya

Rabu, 05 Januari 2022 - 11:08 WIB
loading...
Nekat, Penumpang Pesawat di AS Coba Selundupkan 2 Pisau Dalam Boneka Anaknya
Nekat, Penumpang Pesawat di AS Coba Selundupkan 2 Pisau Dalam Boneka Anaknya
A A A
PHILADELPHIA - Petugas keamanan di Bandara Internasional Philadelphia di negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), menahan seorang wanita yang tampaknya berusaha menyelundupkan dua pisau melalui keamanan bandara.

Seperti dikutip dari News.com.au, Selasa (4/1/2022), berdasar laporan Fox News, wanita itu memilih tempat persembunyian yang benar-benar unik. Juru bicara Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) Lisa Farbstein mengkonfirmasi di Twitter bahwa seorang wanita yang bepergian melalui bandara ditangkap dengan dua pisau yang disembunyikan di dalam boneka beruang Darth Vader.



Petugas TSA mengatakan, bagian belakang boneka beruang itu tampaknya telah dijahit kembali. Boneka tersebut milik anak perempuan berusia sembilan tahun. Petugas TSA mendeteksi dua pisau ketika beruang itu dimasukkan melalui mesin sinar-X.

“Oh tidak, tidak, tidak! Petugas TSA di Bandara Internasional Philadelphia mendeteksi dua pisau yang disembunyikan di dalam boneka beruang anak, kemarin. Petugas TSA melihat bagian belakang beruang tampaknya telah dijahit ulang. Mainan itu milik seorang anak laki-laki berusia 9 tahun yang bepergian dengan ibunya,” tulis Farbstein.

Ini hanya cerita terbaru dari barang-barang aneh yang ditemukan petugas TSA. Terkadang, petugas TSA juga harus melakukan tindakan penyelamatan terhadap para penumpang. Fox News sebelumnya melaporkan bahwa seorang petugas TSA di Bandara Internasional Newark Liberty di New York menyelamatkan seorang bayi dari tersedak.



Cecilia Morales dilaporkan mendengar seruan panik untuk meminta bantuan dari keluarga dan langsung bertindak. Ibu bayi berusia dua bulan itu mulai meminta bantuan ketika dia mengangkat bayi itu dari gendongan kursi mobilnya dan memperhatikan bahwa dia telah berhenti bernapas.

Morales melakukan manuver Heimlich pada bayi itu dengan meletakkannya telungkup di lengannya dan menepuk punggungnya. EMT akhirnya tiba di tempat kejadian dan memberi bayi oksigen.

(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)