5 Senjata Baru Terpanas Rusia Pencuri Perhatian Internasional, Nomor 4 Ikonik

Jum'at, 31 Desember 2021 - 04:22 WIB
loading...
A A A
Drone itu juga menawarkan kemampuan untuk menyerang target udara, menurut rekaman uji yang dikeluarkan oleh militer Rusia awal bulan ini.

3. Peluncur roket ganda TOS-2

5 Senjata Baru Terpanas Rusia Pencuri Perhatian Internasional, Nomor 4 Ikonik


Senjata baru lainnya dalam daftar adalah peluncur roket ganda TOS-2 'Tosochka', yang menembakkan proyektil terarah 220 mm dengan hulu ledak termobarik. Sistem ini merupakan penerus sistem TOS-1, yang diklasifikasikan di Rusia sebagai “penyembur api berat.”

Berbeda dengan varian aslinya, yang dipasang pada rangka tangki, mesin baru ini hadir dengan sasis beroda, yang dikatakan membuat sistem lebih mobile dan serbaguna.



4. Senapan Kalashnikov AK-19 baru

5 Senjata Baru Terpanas Rusia Pencuri Perhatian Internasional, Nomor 4 Ikonik


Varian baru dari senapan serbu Kalashnikov yang ikonik, AK-19, juga masuk dalam daftar. Sambil mempertahankan penampilannya yang dapat dikenali, AK-19 hadir dengan stok yang dapat disesuaikan, berbagai macam rel untuk peralatan tambahan dan semua fitur serta penambahan yang diharapkan dapat digabungkan oleh senjata api modern.

Senapan serbu ini telah dibuat khusus untuk ekspor, dilengkapi dengan peluru NATO 5,56x45. Eksportir senjata Rusia telah mendapatkan kontrak internasional pertama untuk memasok senapan baru, kata pejabat negara itu awal pekan ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)