Fotografer Cantik Ini Kerjanya Motret Pasangan Telanjang dengan Cara Telanjang

Selasa, 28 Desember 2021 - 13:05 WIB
loading...
A A A
“Ketika ada pemotretan, di mana pasangan itu telanjang dan suhu di luar 30+°C, saya hanya memakai kamera saya.”

Dia juga mengatur pemotretannya menjadi serealistis mungkin, dengan menciptakan adegan erotis yang masuk akal.

“Saya telah melakukan fotografi selama bertahun-tahun dan jika Anda bekerja dengan amatir–namun ingin memberikan hasil yang konsisten dan profesional–Anda harus membuat pengaturan yang membuatnya menjadi kenyataan,” katanya.

Yulia mengatakan bahwa dia selalu mengagumi keindahan tubuh manusia dan merasa bahwa seni berpakaian berpura-pura menjadi sesuatu yang tidak nyata.

“Saya mencoba menangkap dalam pekerjaan saya apa yang terjadi ketika pintu tertutup, tidak ada sensor yang mengawasi dan semuanya baik-baik saja selama semua setuju, termasuk saya menontonnya,” paparnya.

Sebagian besar pasangan yang tertarik dengan layanan Yulia, serta beberapa pria dan wanita lajang.

"Pria dan pasangan cenderung berusia akhir empat puluhan. Wanita lajang kurang lebih semua usia–mungkin paling sering di bawah 30 tahun," kata Yulia.

“Wanita biasanya menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka bisa," ujarnya.

"Pasangan biasanya berbagi dengan teman-teman mereka yang berpikiran sama dan situs web, obrolan, dan semacamnya. Beberapa mencetak foto dan meletakkannya di kamar tidur mereka juga."

“Kebanyakan pria menggunakannya untuk sexting di situs kencan. Sayangnya, penerimaan ketelanjangan laki-laki mungkin lebih buruk daripada ketelanjangan perempuan," sambung Yulia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)