Pria Ini Kesal Patung Yunani Telanjang yang Dipesan Hilang Testisnya

Rabu, 08 Desember 2021 - 00:27 WIB
loading...
Pria Ini Kesal Patung Yunani Telanjang yang Dipesan Hilang Testisnya
Pria Inggris kesal patung Yunani kuno telanjang yang dia pesan tiba dengan kondisi hilang testisnya. Foto/Triangle News
A A A
DONCASTER - Seorang pria di Inggris kesal setelah memesan reproduksi patung Yunani kuno telanjang senilai £45 (Rp856.000). Musababnya, patung itu tiba dengan kondisi testis hilang.

Chris Marsh (42) memesan patung telanjang sebagai hadiah rahasia Natal untuk teman kerjanya, Tom Teal, dan menganggap patung Hercules dan Diomedes itu sebagai pilihan sempurna.

Baca juga: 7 Fakta Xi Mingze, Putri Cantik Presiden China yang Misterius

Patung itu menunjukkan dua pahlawan mitologi Yunani terkunci dalam pertempuran sengit, keduanya benar-benar telanjang, dengan Diomedes secara erat mencengkeram penis Hercules saat ia tergantung terbalik.

Tapi Chris patah hati ketika patung yang dipesan dari Wayfair itu tiba dengan testis hilang. Dia ditenangkan perusahaan furnituretersebut dengan tawaran diskon.

Ketika Chris menyadari patungnya rusak, dia langsung mengeluarkan komputernya dan mencari departemen layanan pelanggan Wayfair, dan berbicara dengan pegawai bernama Kelsey O.



Chris berkata: "Dia kehilangan sedikit. Tolong. Tolong. Diomedes kehilangan sesuatu. Dia kehilangan bola kirinya."

Kelsey menjawab: "Ya ampun! Saya telah memperbesar foto situs web dan sepertinya seharusnya ada dua! Kami memiliki beberapa opsi di sini dan saya harap tidak menyinggung!"

Kelsey kemudian menawari Chris diskon 15 persen, yang ditolaknya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2539 seconds (11.210#12.26)