Polisi Inggris Pusing, 3 Penis Batu Raksasa Hilang Dicuri

Minggu, 14 November 2021 - 12:29 WIB
loading...
A A A
"Saya mungkin tidak akan melihat yang seperti mereka lagi. Saya agak sedih tetapi pada akhirnya kami tidak menjualnya," ujarnya.

"Saya harap mereka (pencuri) akan mendapatkan manfaat dari mereka, saya tidak bisa membayangkan apa," katanya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Minggu (14/11/2021).



Patung-patung itu – yang sering digunakan sebagai bollard atau pondasi air – telah 'tidak disukai' selama bertahun-tahun.

Jason, yang telah menjalankan toko selama 20 tahun, mengatakan bahwa dia menyimpan patung-patung itu karena nilai sentimentalnya.

"Kembali pada tahun 2010 kami biasa menjualnya, mereka populer. Kami memiliki tiga ukuran berbeda," katanya kepada TeesideLive.

“Saya memilikinya di jendela pada saat itu. Seseorang mengeluh itu menyinggung. Mereka agak berkurang popularitasnya. Saya menjual banyak barang selama beberapa tahun dan kami hanya memiliki beberapa. Mereka berjalan ke ujung halaman," tuturnya.

"Jika ada yang ditawari penis beton setinggi satu meter atau rusa besi cor ukuran penuh, saya akan sangat menghargai jika orang dapat menghubungi polisi atau secara bergantian toko, dengan sangat rahasia," imbaunya.



Jason mengatakan rekaman CCTV berhasil menangkap aksi para pencuri tetapi mereka tidak dapat diidentifikasi karena kondisi cahaya yang buruk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)