Selingkuh dengan Polwan Muda Glamour, Kepala Polisi Diskors

Sabtu, 13 November 2021 - 09:29 WIB
loading...
Selingkuh dengan Polwan Muda Glamour, Kepala Polisi Diskors
Daniel Greenwood (foto bawah), kepala polisi di Ingggris yang selingkuh dengan polwan glamour yang 17 tahun lebih muda. Foto/The Sun
A A A
LONDON - Seorang kepala polisi di Inggris yang sudah menikah telah diskors dari tugasnya setelah berselingkuh dengan bawahannya, polisi wanita (polwan) berpenampilan glamour yang 17 tahun lebih muda.

Daniel Greenwood (38) sedang menghadapi penyelidikan atas hubungan terlarang dengan anak buahnya, Caitlin Howarth (21).

Penyelidik dilaporkan akan memeriksa pesan teks dan pertemuan antara keduanya. Sembari menunggu hasil penyelikan, kepala polisi itu diskors dari tugasnya.



Greenwood adalah Kepala Polisi West Yorkshire. Pihak Direktorat Standar Profesional kepolisian sedang menyelidiki pelanggaran.

Sanksi skors itu dengan cepat menjadi pembicaraan di kepolisian dan pengganti sementara Greenwood harus mengirim email ke staf untuk menjelaskan apa yang terjadi pada komandan polisi tersebut.

"Berita tentang skorsing telah menyebar seperti api di antara petugas di Bradford dan Leeds sepanjang minggu ini. Dan adalah seorang pria keluarga dan pria yang baik sehingga semua orang benar-benar terkejut dengan penangguhannya," kata sumber polisi setempat, seperti dikutip The Sun, Sabtu (13/11/2021).

Greenwood telah berada di kepolisian selama hampir 20 tahun dan merupakan Komandan Distrik Bradford. Dia menikah dan tinggal di Bingley, West Yorkshire.

Perwira senior itu tampak murung di rumah keluarga minggu ini, tidak bercukur dan mengenakan topi beanie serta pakaian kasual saat dia menunggu hasil penyelidikan atas perilakunya.

Mengingat senioritasnya, kemungkinan Kepala Polisi West Yorkhsire John Robins akan memiliki keputusan akhir tentang apakah ada tindakan yang diambil terhadap petugas yang diskors.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)