Deretan Skandal Seks yang Guncang AS, dari Bill Clinton hingga Tiger Woods

Sabtu, 13 November 2021 - 14:26 WIB
loading...
A A A
Sedangkan Marilyn Monroe tidak pernah mengonfirmasi skandal itu hingga dia meninggal secara mendadak dan misterius.

2. Bill Clinton

William Jefferson Clinton yang populer sebagai Bill Clinton adalah presiden ke-42 Amerika Serikat. Kisah mantan presiden dari Partai Demokrat ini tenar lantaran skandal seksnya dengan perempuan magang di Gedung Putih bernama Monia Lewinsky.

Skandal memalukan itu diungkap salah satunya oleh The Washington Post dalam laporan berjudul ”Clinton Accused of Urging Aide to Lie" pada 21 Januari 1998.

Lewinsky magang di Gedung Putih sejak 1995 atau saat Bill Clinton berkuasa.

Skandal tersebut sebenarnya dibongkar oleh Linda Tripp, orang yang merekam percakapan Lewinsky. Dalam percakapan tersebut, Lewinsky membahas hubungan panasnya bersama Bill Clinton.

Pada akhirnya Bill Clinton mengakui hubungan terlarang dengan sang pegawai magang. Skandal itu membuatnya dimakzulkan oleh Parlemen Amerika pada 1998. Namun, pada 1999 Bill Clinton dibebaskan dari segala tuduhan.

3. Tiger Woods

Tiger Woods merupakan bintang golf dunia asal AS. Dia dilaporkan telah berselingkuh dengan 14 wanita.

Woods pernah melakukan hubungan seks dengan putri tetangganya yang baru berusia 21 tahun. Terbongkarnya skandal perselingkuhan Tiger Woods dengan sejumlah wanita bukan hanya merusak karier dan keluarganya saja, kehidupan seksnya juga terganggu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)