Deretan Skandal Seks yang Guncang AS, dari Bill Clinton hingga Tiger Woods

Sabtu, 13 November 2021 - 14:26 WIB
loading...
Deretan Skandal Seks yang Guncang AS, dari Bill Clinton hingga Tiger Woods
Presiden ke-42 Amerika Serikat Bill Clinton (kiri) pernah terlibat skandal seks dengan Monica Lewinsky. Foto/ via clinton.presidentiallibraries.us
A A A
JAKARTA - Publik Amerika Serikat (AS) pernah diguncang sederet skandal seks termasuk yang melibatkan mantan presiden Bill Clinton hingga pegolf Tiger Woods. Skandal syahwat tersebut membuat karier mereka rusak.

Berikut deretan skandal seks yang melibatkan tokoh terkenal Amerika yang dirangkum SINDOnews.com:

1. Presiden John F Kennedy

John Fitzgerald Kennedy adalah presiden ke-35 Amerika Serikat. Dia pernah terlibat skandal seks dengan artis top Marilyn Monroe.

Kedekatan presiden dari Partai Demokrat yang dibunuh pada 22 November 1963 tersebut dengan Marilyn Monroe terungkap dari dokumen milik detektif Fred Otash.



Dokumen diungkap setelah Marilyn Monroe meninggal. Sang detektif pernah merekam pertengkaran hebat antara Marilyn Monroe, Bobby Kennedy dan Peter Lawford.

Perselingkuhan John F Kennedy dan Monroe terkuak ketika artis itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kennedy pada 1962 yang saat itu masih aktif sebagai presiden Amerika.

Perayaan ulang tahun tersebut menjadi buah bibir di Amerika Serikat yang perlahan membuka tabir skandal asusila kedua tokoh itu.

Pada akhirnya, Kennedy secara tersirat mengakuinya, namun menyatakan hubungan mereka tidak berlanjut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)