Soal Maju di Pilpres 2024, Ini Kata Trump

Selasa, 09 November 2021 - 18:12 WIB
loading...
A A A
"Hampir semua dari mereka mengatakan jika saya mencalonkan, mereka tidak akan pernah mencalonkan diri," katanya.

"Dan itu bagus, terutama karena itu menunjukkan loyalitas dan rasa hormat yang tinggi," tambahnya.



Mengenai calon pasangannya, Trump menyatakan bahwa Partai Republik memiliki banyak orang hebat. Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan Gubernur Florida Ron DeSantis sebagai calon wakil presidennya, Trump menjawab: "Dia pria yang baik, tetapi kami memiliki banyak orang hebat. Dia baik."

Menariknya, dalam menanggapi pertanyaan tentang apakah dia akan mempertimbangkan mantan Duta Besar AS untuk PBB Nikki Haley, mantan presiden tersebut menyebut perempuan berusia 49 tahun itu adalah sosok yang baik namun terkadang "keluar jalur."

"Dia bilang dia tidak akan pernah maju (sebagai capres) jika saya maju, yang menurut saya merupakan tanda hormat yang baik," kata Trump.

"Saya sangat baik padanya, saya pikir dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan apa yang dia lakukan dengan PBB. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik," ia menambahkan.

Namun demikian, mantan presiden itu mengatakan bahwa Partai Republik memiliki begitu banyak orang yang ia anggap baik dan yang akan menjadi hebat untuk itu.

"Jadi, kan, masih terlalu dini untuk membicarakannya," tutupnya.

Pada bulan September, Trump juga pernah ditanya tentang rencananya pada 2024 oleh Fox News. Saat itu dia mengklaim bahwa dia tidak melihat opsi lain selain dirinya sendiri yang mencalonkan diri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)