Perempuan Ini Protes Dicap Terlalu Cantik sebagai Tukang Bangunan

Senin, 08 November 2021 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Autumn juga memiliki 7719 pengikut di Instagram di mana biodatanya tertulis: "Family first Model with @directionsusa CURVE Make up enthusiast Lover of all things beauty”.

Sebagai ibu dari dua anak perempuan di bawah lima tahun, dia berkata: “Ketika mereka tumbuh dewasa, saya ingin mereka memutuskan tanpa khawatir apakah mereka akan diremehkan, akan diperlakukan secara profesional. Saya tidak ingin itu menjadi masalah bagi mereka."

Dia sering berbagi pengalaman jujur tentang hari-hari sulit di tempat kerja dengan pengikutnya saat dia melakukan dekompresi.

"Saya kehujanan sepanjang hari di lokasi, saya tahu saya bukan satu-satunya yang menuangkan wiski dengan rapi ketika saya sampai di rumah," katanya dalam sebuah video klip.

Di posting TikTok lainnya dengan 3821 tampilan, dia menulis: “Ketika sangat dianjurkan untuk terjun–ke manajemen konstruksi...Dan sekarang Anda berada di 'minggu terakhir' kedelapan dari pekerjaan Anda dan mengakhiri dahaga yang tidak diinginkan dengan wiski dan Tylenol."

Dalam video lebih lanjut tentang masalah hak istimewa yang cantik, Autumn berkata: "Saya sangat kesal sekarang."

Untuk meringkas apa yang dia alami, dia berkata: “Jadi pada dasarnya rundown, saya bekerja di manajemen konstruksi dan saya membuat video tentang hak istimewa yang cantik dan bagaimana hal itu dapat dibalik sepenuhnya ketika Anda seorang wanita di industri yang didominasi pria."

“Dan saya samar-samar ingat ada banyak komentar tentang bagaimana sebenarnya wanita bisa menjadi orang yang begitu kasar kepada wanita lain yang berada di posisi kekuasaan dalam industri yang didominasi pria dan saya ingat berpikir oh itu tidak pernah terjadi pada saya jadi saya benar-benar tidak tahu sampai hari ini," imbuh dia.

“Saya keluar mengambil perlengkapan konstruksi saya untuk mendapatkan rambut dan topi saya dan seorang rekan kerja laki-laki keluar dia seperti, 'Bisakah saya memberi tahu Anda sesuatu dan berjanji kepada saya bahwa Anda tidak akan marah' dan saya seperti, 'OK'. *Spoiler* Saya marah.

“Jadi pada dasarnya manajer proyek lain dari perusahaan lain—omong-omong, dia seorang wanita—dan salah satu yang saya hormati sebelum saya memakai ini dan menghubungi bos saya untuk memberi tahu dia bahwa apa yang saya kenakan di lokasi setiap hari tidak pantas," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)