Gara-gara Vaksinasi Perempuan Ini Jadi Jutawan dalam Semalam

Minggu, 07 November 2021 - 23:33 WIB
loading...
A A A
Miliarder baru itu mengatakan dia berharap tingkat vaksinasi akan terus meningkat sehingga perbatasan dapat dibuka sekali lagi.

Craig Winkler dari Million Dollar Vax Alliance mengatakan dia bangga dengan peran kampanye dalam mendapatkan target vaksinasi.

“Kami secara kolektif telah menunjukkan apa yang bisa terjadi ketika orang Australia bergabung. Mari kita selesaikan – kampanye Sejuta Dolar Vax telah memainkan perannya, dan semua manfaat kesehatan untuk Anda, keluarga Anda, komunitas, dan yang paling rentan di antara kita masih menjadi hadiah yang bisa kita menangkan,” katanya.

“Elemen yang paling menggembirakan adalah keterlambatan peningkatan entri dari negara bagian seperti Australia Selatan, Queensland, dan Australia Barat, yang secara menggembirakan menerima lebih dari 100 ribu entri pada hari terakhir kampanye,” imbuhnya.

Selain hadiah uang tunai, 100 kartu hadiah senilai USD1000 atau sekitar Rp14 juta dibagikan setiap hari di bulan Oktober. Secara total, hadiah senilai USD4,1 juta atau sekitar Rp58 miliar dibagikan kepada lebih dari 3.100 peserta.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)