Deretan 8 Raja dan Ratu Eropa Paling Gila Seks dalam Sejarah

Sabtu, 06 November 2021 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Dengan Catherine-Henriette Bellier, yang pada dasarnya mengajari Louis XIV tentang "siklus bisnis" ketika dia masih remaja, karier penaklukannya dimulai.

Kemudian, ketika dia menikah dengan Ratu Marie-Thérèse (dengan siapa dia memiliki enam anak), dia memiliki empat anak lain dengan wanita lain yang namanya tak dikenal, seorang putri dengan Claude de Vin des illets, dan tujuh anak dengan Marquise de Montespan.

Di luar itu, sang raja memiliki banyak perselingkuhan lain serta istri rahasia di Madame de Maintenon.

7. Raja Edward VII, Raja Inggris (1901–1910)

Edward VII memiliki banyak nama panggilan yang benar-benar mencerminkan pribadinya.

Dia dipanggil "Bertie", yang merupakan versi pendek dari nama depannya Albert. Dia dipanggil "Tum Tum" karena perutnya yang gemuk. Namun, dia paling dikenal sebagai "Edward the Caresser" dan "Dirty Bertie", berkat gundiknya yang tak terhitung jumlahnya dan banyak hubungan seksual.

Selirnya termasuk ibu Winston Churchill, Jennie Jerome yang cantik juga dikenal sebagai Lady Randolph Churchill. Anehnya, dia memiliki nyonya lain bernama Alice Keppel, yang merupakan nenek buyut Camilla Parker Bowles, istri Pangeran Charles dari Inggris.

Edward memiliki mainan seks khusus yang disebut "kursi seks" yang ia gunakan saat berhubungan seks. Disebutkan bahwa Edward kehilangan keperjakaannya ketika dia berusia 19 tahun, dan sejak itu dia berhubungan seks dengan setidaknya empat wanita setiap bangun sampai kematiannya lima puluh tahun kemudian.

Sejarawan melakukan perhitungan dan mereka percaya bahwa dia mungkin bisa tidur dengan antara 15.000 dan 18.000 wanita selama hidupnya.

Sumber: Thrillist.com "Royal Affairs Kings and Queens Who Had Mistresses and Illegitimate children” dan news.com.au "The Horniest Kings of England".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)