Deretan 8 Raja dan Ratu Eropa Paling Gila Seks dalam Sejarah

Sabtu, 06 November 2021 - 14:20 WIB
loading...
Deretan 8 Raja dan Ratu Eropa Paling Gila Seks dalam Sejarah
Louis XIV, Raja Prancis (1638–1715), salah satu di antara delapan raja dan ratu Eropa paling gila seks dalam sejarah. Foto/Biography.com
A A A
ROMA - Raja Juan Carlos disebut dalam buku biografi telah meniduri hampir 5.000 wanita selama menjadi raja spanyol atau sebelum turun takhta. Dia bukan satu-satunya bangsawan Eropa yang memiliki gairah seks yang meledak-ledak.

Setidaknya ada delapan raja dan ratu Eropa yang disebut paling gila seks dalam sejarah benua tersebut, sebagaimana ditulis dalam situs medium.com. Berikut rinciannya:

1. Caligula, Kaisar Roma (37–41 Masehi)

Caligula adalah seorang sensualis yang terkenal dan bertahan lama sehingga beberapa tahun yang lalu, Saturday Night Live mengejeknya dalam β€œThe Tales of Sober Caligula".

Caligula dikenal merayu istri para senatornya tepat di depan mereka. Dia biasa membawa pulang pelacur dan terlibat dalam perselingkuhan dengan pemain pantomim.

Selain menikahi empat wanita dan dia biasa tidur dengan saudara perempuannya juga. Caligula adalah orang yang kejam dan gila seks, sehingga setelah lima tahun berkuasa di atas takhtanya, dia dibunuh pengawalnya sendiri.

2. Henry I, Raja Inggris (1100–1135)

Raja yang memegang rekor memiliki anak haram paling banyak adalah Henry I dari Inggris. Dia menjadi ayah lebih dari dua puluh anak haram.

New York Times pernah menulis: "Dia adalah pemegang rekor kerajaan yang tak terbantahkan karena menjadi ayah dari anak-anak tidak sah."

Henry memiliki dua istri, Matilda dari Skotlandia, dan Adeliza dari Louvain. Dia memiliki dua anak dengan Matilda dan tidak memiliki anak dengan Adeliza.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1775 seconds (10.55#12.26)