Menegangkan! Narapidana Illinois Rebut Pistol dari Sipir, Langsung Didor Petugas

Rabu, 03 November 2021 - 09:02 WIB
loading...
A A A
Petugas itu meraih lengan narapidana saat Goss mencoba berdiri, tetapi dia berbalik dan menutupi wajahnya saat tahanan itu melepaskan diri.

Seorang deputi memasuki garasi melalui pintu di sisi kanan dan menarik senjatanya saat dia menyadari apa yang telah terjadi.

Goss berbalik dan mengarahkan pistolnya ke arah deputi sebelum ditembak. Klip berakhir dengan deputi berdiri di atas Goss dengan pistolnya masih terhunus dan narapidana tampaknya mematuhi perintah untuk berguling ke perutnya.

Posting Facebook oleh Kepolisian Negara Bagian Illinois mengatakan Goss telah dirawat di rumah sakit, tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai luka-lukanya.

"Untuk melindungi nyawa petugas pemasyarakatan dan dirinya sendiri, deputi itu menghadapi narapidana bersenjata dan terpaksa menembakkan senjatanya. Narapidana terluka akibat tembakan. Bantuan segera dipanggil," papar polisi.

Goss dilaporkan dibawa ke gedung pengadilan pekan lalu untuk diadili sehubungan dengan insiden di mana ia diduga melakukan perampokan bersenjata dan baku tembak dengan polisi.

Dia diizinkan tidak diborgol untuk penampilan di pengadilannya.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)