Bangunan Apartemen di Nigeria Ambruk, 10 Orang Tewas

Rabu, 03 November 2021 - 00:08 WIB
loading...
A A A
Keluarga korban yang gelisah menanti kabar dari orang-orang yang dicintainya menolak untuk berbicara kepada media. Beberapa meratap dan yang lain berdoa dalam kelompok-kelompok kecil, berharap kerabat mereka kembali dengan selamat.

Saat kemarahan berkobar, yang lain terlibat perkelahian dengan pejabat pemerintah, menuntut untuk diizinkan membantu upaya pencarian.

Apartemen kelas atas baru bermunculan di Ikoyi, dan bangunan yang runtuh adalah bagian dari tiga menara yang dibangun oleh pengembang swasta Fourscore Homes, di mana unit termurah dijual seharga USD1,2 juta atau sekitar Rp17.1 miliar.

Pihak pengembang proyek dan pemilik Fourscore Homes, Olufemi Osibona, mengatakan kepada saluran berita lokal pada bulan Agustus bahwa ia telah mengembangkan bangunan di Peckham dan Hackney di Inggris dan apartemen Ikoyi adalah awal dari proyek yang lebih besar yang ia rencanakan di Nigeria.

Osibona tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentarnya. Laporan media lokal mengatakan dia mungkin termasuk di antara mereka yang terjebak.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)