Kisah Tukang Listrik RS Bunuh 2 Wanita lalu Perkosa Mayat Mereka

Selasa, 02 November 2021 - 15:51 WIB
loading...
Kisah Tukang Listrik RS Bunuh 2 Wanita lalu Perkosa Mayat Mereka
David Fuller, tukang listrik rumah sakit di Inggris yang membunuh dua wanita dan kemudian memerkosa jasad kedua korban. Foto/Chris Eades/The Sun
A A A
KENT - Seorang tukang listrik rumah sakit (RS) di Inggris membunuh dua wanita muda sebagai bagian dari penyimpangan aneh. Usai membunuh, pelaku memerkosa jasad kedua korban.

Pembunuhan ini sebenarnya terjadi tahun 1987 atau lebih dari 30 tahun lalu di Tunbridge Wells, Kent. Namun, fakta baru tentang tindakan pelaku yang melecehkan jasad korban secara seksual baru diungkap pengadilan pada hari Senin (1/11/2021), sebagaimana dilansir The Sun.

Menurut pengadilan, David Fuller (67) memukul dan mencekik Wendy Knell (25) dan Caroline Pierce (20), sebelum memerkosa mereka pada saat atau segera setelah kematian.

Baca juga: Donald Trump Blakblakan Kongres AS Milik Israel

Fuller mengakui membunuh kedua korban dengan jeda lima bulan secara terpisah. Para korban dibunuh di tempat tidur mereka dekat dengan tempat dia tinggal.

Pengadilan Maidstone Crown mendengar kesaksian bagaimana Wendy ditemukan dengan luka-luka akibat hantaman benda tumpul di kepala dan sesak napas di leher.

Wendy tewas dalam kondisi tanpa busana, tetapi pelaku menutupinya dengan selimut. Menurut pengadilan, ada bukti kekerasan seksual setelah kematian korban.

Lima bulan kemudian, Caroline menghilang dari tempat tidurnya setelah tetangga diduga mendengar "jeritan teror bernada tinggi".

Tubuhnya yang tanpa busana kemudian ditemukan di tanggul berisi air di St Mary-in-the-Marsh pada 15 Desember 1987.

Setelah Fuller ditangkap, polisi menemukan foto jasad yang diambilnya di kamar mayat Rumah Sakit Kent and Sussex dan Rumah Sakit Tunbridge Wells tempat dia bekerja.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2624 seconds (11.252#12.26)