Pria Berpakaian Joker Tusuk 17 Orang di Kereta Tokyo

Senin, 01 November 2021 - 06:58 WIB
loading...
Pria Berpakaian Joker Tusuk 17 Orang di Kereta Tokyo
Para penumpang kereta api di Tokyo, Jepang, berebut melarikan diri setelah pria berpakaian Joker menusuk 17 orang dan menyalakan api pada Minggu (31/10/2021) malam. Foto/news.com.au/via Twitter
A A A
TOKYO - Pria berpakaian Joker mengamuk dan menusuk 17 orang di dalam kereta api di Tokyo , Jepang, Minggu (31/10/2021) malam. Dia juga menyalakan api di dalam moda transportasi massal tersebut.

Beberapa rekaman video dari lokasi kejadian menunjukkan pelaku duduk dan merokok setelah beraksi. Dia akhirnya ditangkap dan ditahan oleh polisi.

Saksi mata mengatakan kepada NHK bahwa para penumpang ketakutan selama serangan yang terjadi pada perayaan Halloween di ibu kota Jepang, di mana orang-orang bersuka ria dan mengenakan kostum.



Pelaku serangan menyemprotkan asam klorida ke dalam gerbong pertama dan kedua kereta sebelum akhirnya membakarnya.

Polisi dan saksi mata mengatakan para penumpang terlihat berebut untuk melarikan diri melalui jendela kereta saat kengerian terjadi sekitar pukul 20.00 malam waktu setempat.

"Saya pikir itu adalah acara Halloween," kata seorang saksi mata kepada wartawan. “Kemudian saya melihat seorang pria berjalan ke arah sini, perlahan-lahan mengayunkan pisau panjang.”

Sebuah video yang di-posting di media sosial menunjukkan lebih dari selusin orang melarikan diri dari gerbong yang terbakar dan berkerumun di ujung gerbong berikutnya. Rekaman itu juga menunjukkan tersangka penyerang berpakaian seperti Joker dalam film Batman.

Polisi terlihat memasuki gerbong tempat pelaku serangan duduk santai sambil merokok.

Pelaku tidak melawan saat dia ditangkap dan ditahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)