Guru Perempuan Berhubungan Intim dengan Siswa, Klaim Muridnya Terangsang di Kelas

Kamis, 28 Oktober 2021 - 08:37 WIB
loading...
Guru Perempuan Berhubungan Intim dengan Siswa, Klaim Muridnya Terangsang di Kelas
Fatinah Hossain, guru perempuan di Inggris yang dihukum penjara lebih dari lima tahun karena berhubungan intim dengan siswa 14 tahun di sekolah. Foto/Sussex Police
A A A
WEST SUSSEX - Seorang guru perempuan di Inggris dihukum penjara karena berhubungan seks dengan siswa berusia 14 tahun di area sekolah selama periode beberapa bulan. Pengajar itu mengeklaim muridnya terangsang di kelas dan menggodanya.

Fatinah Hossain (25), asisten pengajar di sebuah sekolah di West Sussex, dihukum penjara lebih dari lima tahun pada pekan lalu.

Seorang sumber yang mengenalnya mengatakan kepada The Sun bahwa Hossain, yang dikenal oleh teman-temannya sebagai Tina, menggambarkan sosok muridnya kepada teman-temannya sebagai "anak laki-laki remaja yang hormonal dan terangsang" yang telah menggodanya.



"Anda dapat membayangkan seperti apa anak-anak di sekolah pada usia itu sehingga itu tampak seperti lelucon," kata sumber tersebut mengutip teman-teman Hossain.

"Menjijikkan melihat ke belakang sekarang mengetahui apa yang dia lakukan," ujarnya.

"Dia memiliki sifat manipulatif dan juga bisa menjadi pemarah, terutama jika dia merasa diserang," paparnya.

"Dia terkadang terlihat naif secara seksual," imbuh dia.

Teman-teman Hossain juga menjulukinya sebagai seseorang yang dengan cepat menjadi "tergila-gila dan obsesif" dalam urusan cinta.

Hubungan seksual antara guru dan murid berlangsung berbulan-bulan, dan ketika bocah itu ingin mengakhirinya, Hossain mengklaim bahwa dia hamil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)