Liar! Legenda NBA Ini Disebut Pernah Tiduri 20.000 Wanita, Hobi Main Threesome

Selasa, 26 Oktober 2021 - 06:13 WIB
loading...
A A A
Selain itu, dia memiliki jadwal enam bulan, selama 14 musim, bermain bola basket profesional. Itu berarti 82 pertandingan dalam satu musim, tidak termasuk playoff, pameran, latihan, dan waktu perjalanan.

Fakta bahwa dia mengatakan 20.000 wanita yang berbeda juga menyisakan sedikit waktu untuk mengulang, atau cinta.

Dan bagaimana dengan penyakit? Setiap orang kadang-kadang sakit, yang akan menghabiskan waktu berharga Wilt selama 37-40 tahun aktif secara seksual itu.

Tapi yang paling luar biasa, bahkan dengan 20.000 hubungan seksual yang dilaporkan, Wilt tidak diketahui mengidap penyakit menular seksual yang serius.

Juga tidak pernah ada seorang wanita yang datang dengan kehamilan yang tidak direncanakan, atau wanita membawa "Wilt kecil".

Dan bagaimana dengan turn-down? Setiap pria dalam sejarah manusia telah ditolak seorang wanita di beberapa titik. Orang hanya bisa bertanya-tanya pada penolakan wanita terhadap Wilt, mungkin sangat sedikit, bagi 20.000 wanita yang diakuinya itu.

Dalam wawancara tahun 1999, tak lama sebelum dia meninggal, Wilt membuat pernyataan yang mengungkapkan berikut ini, "Memiliki seribu wanita berbeda cukup keren, saya telah belajar dalam hidup saya. Saya (juga) menemukan bahwa memiliki satu wanita pada seribu waktu berbeda lebih memuaskan."

Jadi mungkin dia meluangkan waktu untuk mengulang.

Chamberlain meninggal karena gagal jantung pada 1999 di kota Bel Air, California, pada usia 63 tahun.

“Sebagai catatan kaki, Wilt adalah pahlawan besar saya, pahlawan basket tertinggi saya, sebagai seorang anak dan sampai hari ini. Saya memakai nomor 13 Wilt di jersey saya saat saya bermain dengan tidak pantas untuk tim basket sinagog saya. Saya mencetak 18 poin dalam 18 pertandingan, rata-rata skor 1,0 yang bagus,” ungkap Eddie Deezen, aktor asal Los Angeles dan salah satu penggemar Wilt yang memaparkan kisah petualangan Wilt dan para wanita itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)