Liar! Legenda NBA Ini Disebut Pernah Tiduri 20.000 Wanita, Hobi Main Threesome

Selasa, 26 Oktober 2021 - 06:13 WIB
loading...
Liar! Legenda NBA Ini Disebut Pernah Tiduri 20.000 Wanita, Hobi Main Threesome
Wilt Chamberlain bersama para wanita. Foto/theatlantic.com
A A A
LOS ANGELES - Seorang legenda di dalam maupun di luar lapangan basket, Wilt Chamberlain tutup usia pada 12 Oktober 1999 di usia 63 tahun. Dengan hidupnya selama itu, apakah prestasinya yang terkenal itu akan bertambah?

Wilt Chamberlain dengan tinggi 2,16 meter, mungkin merupakan pemain bola basket yang paling mendominasi dan menakjubkan sepanjang masa. Dalam karir legendarisnya, Wilt mencetak 31.419 poin, termasuk waktu yang luar biasa, dia benar-benar mencetak 100 poin dalam satu pertandingan. Dia memegang lusinan rekor bola basket yang tidak bisa dipecahkan.

Liar! Legenda NBA Ini Disebut Pernah Tiduri 20.000 Wanita, Hobi Main Threesome


Selain prestasinya di lapangan, Wilt juga menulis empat buku. Tak satu pun dari buku-buku itu menciptakan kehebohan dan kontroversi seperti bukunya tahun 1991 berjudul A View From Above.



Di dalam bukunya, Wilt mengaku telah tidur dengan 20.000 wanita berbeda dalam hidupnya.



Badai api media pun meledak, dan Wilt diserang dari semua sisi. Amerika Serikat kala itu berada di puncak krisis AIDS, dan para aktivis mengkritik Wilt karena pergaulan bebasnya.



Dia juga mendapat kecaman di kalangan keturunan Afrika-Amerika karena mempromosikan stereotip ras kulit hitam. Dan jelas, kaum feminis menyerang seksisme terang-terangan olehnya karena memperlakukan wanita sedemikian rupa.

Yang mengejutkan, Wilt tidak pernah mundur dari pengakuannya. Dia tidak pernah mengatakan hanya "membual" atau "mengungkapkan kebenaran." Dia hanya mengatakan singkat, "Saya hanya meletakkannya di sana untuk orang-orang yang penasaran."

Wilt berempati bahwa dia tidak pernah tidur dengan wanita yang sudah menikah. "Saya hanya melakukan apa yang wajar, mengejar wanita cantik, siapa pun mereka dan di mana pun mereka berada," ujar dia.

Tapi bisakah dia benar-benar tidur dengan 20.000 wanita yang berbeda? Mari kita menganalisisnya.

Hitungan Matematika

Jika Wilt mulai petualangnya dengan banyak wanita pada usia 15, sejak saat itu hingga usia 55 tahun (ketika buku itu diterbitkan) dia akan memiliki 40 tahun untuk tidur dengan 20.000 wanita, atau 500 wanita berbeda dalam hitungan matematika yang mudah.

Itu berhasil untuk sekitar 1,4 wanita sehari.

Menurut teman dekatnya, Wilt menyukai threesome. Menurut legenda, dia berhubungan intim dengan 23 wanita berbeda dalam satu perjalanan 10 hari.

Wilt juga menderita insomnia seumur hidup, terkadang tidak tidur sama sekali. Dia mungkin akan membawa seorang wanita ke tempat tidur setiap kali dia tidak bisa tidur.

Namun faktor waktu menjadi poin yang menarik. Seorang teman dekat masa kecilnya, Tom Fitzhugh, berkata, "Saya tidak ingat dia pernah berkencan. Dia mungkin masih perawan ketika dia meninggalkan sekolah menengah."

Jadi mari kita asumsikan Wilt benar-benar dimulai sekitar usia 18 tahun, yang naik rata-rata menjadi 1,5 wanita per hari selama 37 tahun.

Selain itu, dia memiliki jadwal enam bulan, selama 14 musim, bermain bola basket profesional. Itu berarti 82 pertandingan dalam satu musim, tidak termasuk playoff, pameran, latihan, dan waktu perjalanan.

Fakta bahwa dia mengatakan 20.000 wanita yang berbeda juga menyisakan sedikit waktu untuk mengulang, atau cinta.

Dan bagaimana dengan penyakit? Setiap orang kadang-kadang sakit, yang akan menghabiskan waktu berharga Wilt selama 37-40 tahun aktif secara seksual itu.

Tapi yang paling luar biasa, bahkan dengan 20.000 hubungan seksual yang dilaporkan, Wilt tidak diketahui mengidap penyakit menular seksual yang serius.

Juga tidak pernah ada seorang wanita yang datang dengan kehamilan yang tidak direncanakan, atau wanita membawa "Wilt kecil".

Dan bagaimana dengan turn-down? Setiap pria dalam sejarah manusia telah ditolak seorang wanita di beberapa titik. Orang hanya bisa bertanya-tanya pada penolakan wanita terhadap Wilt, mungkin sangat sedikit, bagi 20.000 wanita yang diakuinya itu.

Dalam wawancara tahun 1999, tak lama sebelum dia meninggal, Wilt membuat pernyataan yang mengungkapkan berikut ini, "Memiliki seribu wanita berbeda cukup keren, saya telah belajar dalam hidup saya. Saya (juga) menemukan bahwa memiliki satu wanita pada seribu waktu berbeda lebih memuaskan."

Jadi mungkin dia meluangkan waktu untuk mengulang.

Chamberlain meninggal karena gagal jantung pada 1999 di kota Bel Air, California, pada usia 63 tahun.

“Sebagai catatan kaki, Wilt adalah pahlawan besar saya, pahlawan basket tertinggi saya, sebagai seorang anak dan sampai hari ini. Saya memakai nomor 13 Wilt di jersey saya saat saya bermain dengan tidak pantas untuk tim basket sinagog saya. Saya mencetak 18 poin dalam 18 pertandingan, rata-rata skor 1,0 yang bagus,” ungkap Eddie Deezen, aktor asal Los Angeles dan salah satu penggemar Wilt yang memaparkan kisah petualangan Wilt dan para wanita itu.

“Bertahun-tahun kemudian, saya bertemu ‘Wilt the Stilt’ di penandatanganan buku untuk A View From Above yang terkenal, dan saya bahkan sempat menjabat tangannya. Itu, jauh dan jauh, tangan terbesar yang pernah saya lihat (atau diguncang). Dia tidak hanya menjabat tanganku, dia menelannya!” papar Deezen.

Versi pemaparan Deezen tentang Wilt awalnya muncul di Mental Floss, website mitra Atlantic.

Eddie Deezen adalah aktor yang telah muncul di lebih dari 30 film, termasuk Grease, WarGames, dan The Polar Express. Dia juga bekerja di beberapa acara televisi dan telah melakukan ribuan pengisi suara untuk radio dan serial animasi.
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)