Minta Izin Kerja di Israel, Perempuan Palestina Malah Diperkosa Tentara Zionis

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:15 WIB
loading...
A A A
Dia juga dihukum karena menerima suap dengan memaksa perempuan Palestina lain untuk berhubungan seks dengannya beberapa kali dengan imbalan izin kerja. Terlepas dari ketidakseimbangan kekuatan yang jelas, ini tidak dianggap sebagai pemerkosaan karena korban tidak secara eksplisit menolak tuntutannya untuk berhubungan seks.

Selain itu, perwira tersebut dinyatakan bersalah atas beberapa tuduhan pelecehan seksual karena berulang kali meminta seorang pria Palestina dan seorang kenalannya untuk berhubungan seks.

Dalam kasus yang terpisah, perwira itu juga dihukum karena berbagi informasi intelijen yang dikumpulkan oleh dinas keamanan Shin Bet dengan dua perempuan Palestina yang telah meminta izin kerja kepadanya.

Perwira itu melakukan kejahatan dari tahun 2013 hingga 2015.

Pada bulan Maret, perwira itu mengajukan banding atas hukumannya ke Pengadilan Banding IDF.

Pengadilan banding menguatkan hukuman 11 tahun tetapi membatalkannya keputusan pengadilan yang lebih rendah yang memecatnya dari militer.

Itu sebagian besar merupakan keputusan prosedural, karena perwira itu pada akhirnya tetap dipecat dari militer. Hukuman pemecatan dari militer umumnya diperuntukkan bagi kejahatan yang lebih langsung membahayakan keamanan nasional.

Perwira itu dikirim ke penjara sipil untuk menjalani hukuman 11 tahun.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)