Deretan Presiden yang Diisukan Pernah Selingkuh dengan Wanita Lain

Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:16 WIB
loading...
A A A
Nicolas Sarkozy adalah presiden Perancis pada tahun 2008. Pada tahun 2008, isu perselingkuhan Sarkozy pernah diungkapkan kepala intelijen kepolisian Perancis, Yves Bertrand di koran harian The Australian pada Sabtu, 11 Oktober 2008.

Deretan Presiden yang Diisukan Pernah Selingkuh dengan Wanita Lain


Dalam laporan tersebut, Sarkozy disebut pernah selingkuh ketika sudah memiliki istri sah. Istri sah Sarkozy pada waktu itu adalah Cecilia Sarkozy. Sarkozy dikabarkan menjalin perselingkuhan dengan salah satu istri salah satu anggota kabinetnya di parlemen Perancis.

Catatan Bertrand pun sempat disita oleh pengadilan setempat. Sayangnya, catatan itu bocor ke media Perancis, Le Point. Hal itu membuat kasus perselingkuhan Sarkozy terungkap. Bukan hanya kasus perselingkuhan yang terungkap, namun juga kasus lain seperti pemerasan, narkoba, dan berbagai kasus lainnya.

Bertrand sendiri merupakan kepala kepolisian Renseignements Generaux (RG) hingga tahun 2004. Dia menjabat selama 12 tahun. Selama menjabat, dia banyak mencatat di catatan pribadinya tentang kasus-kasus petinggi pemerintahan Perancis yang tidak banyak diketahui publik, termasuk kasus perselingkuhan Sarkozy.

3. Bill Clinton

Bill Clinton adalah mantan presiden Amerika Serikat yang merupakan suami dari Hillary Clinton. Bill pernah diisukan selingkuh dengan artis top asal Inggris, Elizabeth Hurley. Mereka pun pernah menginap bersama di Gedung Putih.

Deretan Presiden yang Diisukan Pernah Selingkuh dengan Wanita Lain


Seorang Tom Sizemore pernah memberi kesaksian tentang perselingkuhan Bill Clinton dengan Elizabeth Hurley. Tom mengaku dialah yang mengatur pertemuan itu di situs Showbizspy. Dia yang mengatur pesawat untuk Elizabeth Hurley untuk bertemu Bill di Washington DC.

Tom mengaku bahwa perselingkuhan itu diawali ketika Bill menonton film Saving Private Ryan di Gedung Putih. Di saat film sedang diputar, Bill pun berbicara dengan Tom tentang Elizabeth Hurley yang menarik hatinya. Dari situlah isu perselingkuhan itu muncul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)