Deretan Presiden yang Diisukan Pernah Selingkuh dengan Wanita Lain

Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:16 WIB
loading...
Deretan Presiden yang Diisukan Pernah Selingkuh dengan Wanita Lain
John F Kennedy, Nicolas Sarkozy, Bill Clinton, Francois Hollande. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Kasus presiden yang pernah selingkuh dengan wanita lain cukup menarik untuk dibahas. Hal ini dikarenakan presiden sebagai lambang negara yang seharusnya memiliki perilaku yang baik justru memberi contoh yang kurang baik dengan selingkuh dari istri sahnya dengan wanita lain.

Wanita lain yang selingkuh dengan presiden-presiden di dunia berasal dari berbagai kalangan. Ada yang dari kalangan artis, penyanyi, pejabat negara, bahkan istri pejabat lain. Berikut beberapa kasus presiden yang pernah selingkuh dengan wanita lain:

1. John F Kennedy dan Marylin Monroe

John F Kennedy (JFK) adalah presiden Amerika Serikat ke 35. Kennedy berasal dari Partai Demokrat. Kennedy dilantik menjadi presiden Amerika Serikat pada bulan Janari 1961.

Deretan Presiden yang Diisukan Pernah Selingkuh dengan Wanita Lain


Kennedy dikenal sebagai presiden yang memiliki kebijakan kontroversial. Kennedy pernah membuat kebijakan untuk membuat emas sebagai mata uang Amerika Serikat yang ditolak berbagai pihak yang berujung kepada pembunuhan Kennedy pada tahun 1963 di Texas, Amerika Serikat.

Kennedy pernah diisukan selingkuh dengan artis cantik Amerika Serikat, Marylin Monroe. Marylin merupakan artis top pada saat itu yang mampu membuat para pria terpikat dan jatuh hari kepadanya. Tak terkecuali Presiden Kennedy yang akhirnya selingkuh dengannya.

Perselingkuhan Kennedy dan Marylin terkuak ketika Marylin menyayikan lagu selamat ulang tahun di perayaan ulang tahun Kennedy di Madison Square Garden pada tahun 1962. Perayaan ulang tahun itu pun menjadi pembicaraan hangat di Amerika Serikat yang membuat nama mereka terseret ke skandal perselingkuhan.

Kennedy pun akhirnya menyatakan hubungan mereka tidak berlanjut. Namun, hal ini tidak membuat nama Marylin bersih dari skandal perselingkuhan. Isu perselingkuhan ini semakin menguat ketika Marylin meninggal dunia yang mendadak dan misterius membuat banyak pihak semakin yakin Kennedy lah yang ingin menghilangkan bukti perselingkuhan mereka agar tidak ketahuan publik Amerika.

2. Nicolas Sarkozy
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2368 seconds (10.55#12.26)