Deretan Presiden yang Diisukan Pernah Selingkuh dengan Wanita Lain

Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:16 WIB
loading...
A A A
Klaim Tom ini pernah dibantah Elizabeth Hurley. Dia menuliskan di akun Twitternya bahwa isu perselingkuhan dengan Bill Clinton tidak benar seperti yang dikutip oleh mirror.co.uk.

Yang lebih mengejutkan, suami dari kandidat calon presiden AS, Hillary Clinton itu disebut menjalin “hubungan gelap” dengan ribuan wanita.

Data baru skandal asmara Bill Clinton itu diungkap Linda Tripp, orang yang diam-diam mereka percakapan telepon Monica Lewinksy, wanita magang di Gedung Putih yang berselingkuh dengan Bill Clinton. Menurut Trip, sejak rahasia skandal Bill Clinton itu diketahui Lewinsky, Hillary mencoba menghancurkan kehidupan Lewinsky.

Perselingkuhan Bill Clinton dengan Lewinsky membuat presiden AS itu dimakzulkan oleh parlemen atau DPR AS pada tahun 1998. Linda Trip merupakan orang kepercayaan Lewinsky.

Menurut Trip, data sadapan telepon itu diserahkan ke jaksa federal. Hillary, katanya, tahu persis jika suaminya memiliki “hubungan gelap” dengan ribuan wanita.

Tripp juga mengatakan bahwa dia bicara ke publik tentang perselingkuhan Lewinsky dan Bill Clinton untuk menyelamatkan hidupnya. Alasannya, dia khawatir pada saat itu dia dalam bahaya.

Data baru dari skandal asmara Bill Clinton itu diungkap Tripp dalam sebuah wawancara dengan reporter radio investigasi, Aaron Klein, pada hari Minggu. Dalam wawancara itu, dia mengatakan bahwa Presiden Bill Clinton melakukan perselingkuhan berkelanjutan dengan staf lain saat menjalin asmara terlarang dengan Lewinsky.

Di dalam wawancara, Tripp mengatakan,Lewinsky pernah mengancam Bill Clinton untuk mengekspose perselingkuhan mereka. ”Saya mengatakan hari ini dan saya akan terus mengatakan bahwa saya percaya Monica Lewinsky hidup hari ini karena pilihan yang saya buat dan saya mengambil tindakan,” kata Tripp.

4. Francois Hollande dan Julia Gayet

Presiden Perancis Francois Hollande pernah diterpa isu selingkuh di tahun 2014 saat masih menjadi Presiden Perancis. Isu perselingkuhan itu membuatnya harus bercerai dengan istrinya Valerie Treilweiler yang saat itu masih menjadi Ibu Negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)