Gituan dengan Siswa, Guru Perempuan Ini Hamil dan Ditangkap Polisi

Rabu, 13 Oktober 2021 - 02:06 WIB
loading...
Gituan dengan Siswa, Guru Perempuan Ini Hamil dan Ditangkap Polisi
Seorang guru perempuan di sebuah sekolah di AS ditangkap polisi karena berhubungan seks dengan siswa 15 tahun. Guru itu kini hamil. Foto/WTVJ
A A A
MIAMI - Seorang guru perempuan di sebuah sekolah di Miami, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi karena berhubungan seks dengan siswa berusia 15 tahun. Guru itu sekarang hamil, namun belum jelas apakah siswa tersebut ayah biologis dari si calon bayi.

Heiry Calvi, 41, dibebaskan dari penjara pada hari Sabtu pekan lalu dengan uang jaminan. Dia dibebaskan dua hari setelah penangkapannya.



Dia dituduh berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 15 tahun tahun lalu dan awal tahun ini. Skandal itu terjadi setelah keduanya "menjadi dekat" di sekolah bernama John I. Smith K-8 Center di Miami.

Calvi diduga mengirimi siswa itu foto eksplisit melalui WhatsApp. Sialnya, siswa itu juga memamerkan video pada teman-temannya yang menunjukkan dia berhubungan badan dengan Calvi.

Video itulah yang mendorong polisi meluncurkan penyelidikan.

Polisi mengatakan Calvi juga memberikan salah satu kartu kreditnya kepada bocah itu dan bahwa pasangan itu menghadiri pesta bersama, tetapi memberi tahu tamu pesta lainnya bahwa mereka adalah bibi dan keponakan.

Tidak jelas apakah Calvi sudah menikah, atau apakah dia diyakini mengandung bayi dari siswa tersebut.

Mengutip CBS Miami, Selasa (12/10/2021), Calvi mengungkapkan kondisi kehamilannya kepada penjaga saat dia dimasukkan ke penjara pekan lalu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)