Gituan dengan Siswa, Guru Perempuan Ini Hamil dan Ditangkap Polisi

loading...
Gituan dengan Siswa, Guru Perempuan Ini Hamil dan Ditangkap Polisi
Seorang guru perempuan di sebuah sekolah di AS ditangkap polisi karena berhubungan seks dengan siswa 15 tahun. Guru itu kini hamil. Foto/WTVJ
MIAMI - Seorang guru perempuan di sebuah sekolah di Miami, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi karena berhubungan seks dengan siswa berusia 15 tahun. Guru itu sekarang hamil, namun belum jelas apakah siswa tersebut ayah biologis dari si calon bayi.

Heiry Calvi, 41, dibebaskan dari penjara pada hari Sabtu pekan lalu dengan uang jaminan. Dia dibebaskan dua hari setelah penangkapannya.

Baca juga: Mantan Bos Mossad: Israel Harus Mengebom Reaktor Nuklir Iran

Dia dituduh berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 15 tahun tahun lalu dan awal tahun ini. Skandal itu terjadi setelah keduanya "menjadi dekat" di sekolah bernama John I. Smith K-8 Center di Miami.



Calvi diduga mengirimi siswa itu foto eksplisit melalui WhatsApp. Sialnya, siswa itu juga memamerkan video pada teman-temannya yang menunjukkan dia berhubungan badan dengan Calvi.

Video itulah yang mendorong polisi meluncurkan penyelidikan.

Polisi mengatakan Calvi juga memberikan salah satu kartu kreditnya kepada bocah itu dan bahwa pasangan itu menghadiri pesta bersama, tetapi memberi tahu tamu pesta lainnya bahwa mereka adalah bibi dan keponakan.

Tidak jelas apakah Calvi sudah menikah, atau apakah dia diyakini mengandung bayi dari siswa tersebut.

Mengutip CBS Miami, Selasa (12/10/2021), Calvi mengungkapkan kondisi kehamilannya kepada penjaga saat dia dimasukkan ke penjara pekan lalu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top