China Gempar, Remaja Perempuan Nekat Nyamar Jadi Laki-laki Biar Bisa Gabung Boyband

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:27 WIB
loading...
China Gempar, Remaja Perempuan Nekat Nyamar Jadi Laki-laki Biar Bisa Gabung Boyband
Seorang remaja perempuan China nekat menyamar jadi laki-laki agar bisa gabung boyband. Foto/BBC/Weibo
A A A
BEIJING - Seorang remaja perempuan di China meminta maaf karena "menipu penggemar" setelah mencoba bergabung dengan boyband . Remaja bernamaFu Jiayuan (13) mengatakan dia berbohong tentang jenis kelaminnya kepada sebuah perusahaan manajemen populer karena dia "muda dan bodoh".

Meskipun dia hanya bagian dari kamp pelatihan YGN Youth Club dan bukan anggota band resmi, penggemar dapat menonton video pelatihannya di media sosial.

Banyak penggemar YGN Youth Club merasa geli dengan pengungkapan tersebut, dan mengatakan bahwa itu "bukan masalah besar."

Tapi Fu, yang dipaksa untuk mengakui penipuannya setelah pengguna internet menunjukkan bahwa dia adalah seorang gadis, mengatakan dia sekarang akan keluar dari industri hiburan.

"Saya minta maaf kepada semua orang yang menaruh kepercayaan pada saya," tulisnya dalam sebuah pernyataan awal pekan ini.

"Saya berjanji tidak akan muncul di industri hiburan atau di platform video apa pun di masa depan," janjinya seperti dikutip dari BBC, Rabu (13/10/2021).



YGN Youth Club hanya merekrut anak laki-laki, sebagian besar berusia antara 11 dan 13 tahun. Sebuah program yang menantang melatih mereka dalam teknik lagu dan menari serta membentuk mereka menjadi idola di masa depan.

Pihak perusahaan mengatakan kesalahan terjadi karena audisi telah diadakan secara online karena pandemi.

"Staf kami lalai dalam proses kerja. Di masa depan, kami akan mematuhi aturan dan peraturan perusahaan secara ketat," bunyi pernyataan yang dikeluarkan pihak perusahaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)