Inilah Jet Tempur Siluman Nirawak Tandem F-35 AS dalam Pertempuran

Selasa, 28 September 2021 - 08:06 WIB
loading...
A A A
The Son of Ares, kata Bird, dilengkapi dengan mesin Pratt & Whitney JT15D, menghasilkan kecepatan sekitar Mach 0,6 dan lebih murah.

Meskipun 437 masih membutuhkan landasan pacu, hanya membutuhkan bentangan 3.000 kaki untuk lepas landas—jarak yang lebih pendek daripada yang dibutuhkan kebanyakan pesawat untuk mengudara. Demikian disampaikan Richard Sullivan, wakil presiden manajemen program di Northrop Grumman.

“Kami melihatnya sebagai landasan pacu yang independen,” kata Sullivan.

Platform otonom Model 437 dan Model 401, kata dia, adalah opsi untuk Skyborg. Namun, persyaratannya masih fluktuatif, dan perusahaan menunggu arahan dari Angkatan Udara AS.

“Kami menantikan keterlibatan pelanggan yang akan datang,” kata Sullivan. "Pelanggan bungkam."



Menurutnya, kemajuan dalam teknologi manufaktur seperti teknik digital dan teknik produksi berbiaya rendah memastikan pengembangan platform baru dengan cepat.

Sullivan mengatakan dukungan Northrop Grumman terhadap teknik-teknik baru ini akan memungkinkannya memenuhi persyaratan ketika mereka lebih dipadatkan.

“Kami berada dalam posisi yang baik karena kemampuan yang kami miliki dengan rekayasa digital [dan] transformasi digital kami,” katanya.

"Perusahaan ini memiliki beberapa kemampuan pemodelan dan simulasi yang sangat fantastis."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)