Tunjukkan Foto Futuristik, Pria Ini Mengaku Penjelajah Waktu

Minggu, 26 September 2021 - 10:05 WIB
loading...
Tunjukkan Foto Futuristik, Pria Ini Mengaku Penjelajah Waktu
Seorang pria mengku sebagai penjelajah waktu menunjukkan foto futuristik. Foto/Mirror
A A A
WASHINGTON - Seorang pria Amerika Serikat (AS) mengaku sebagai penjelajah waktu yang telah mengunjungi tahun 2118. Ia pun mengatakan memiliki bukti foto tentang masa depan.

Alexander Smith mengatakan bahwa pada tahun 1981 dia melakukan perjalanan ke masa depan dengan misi sangat rahasia untuk CIA . Ia menambahkan bahwa itu adalah eksperimen yang tidak akan pernah dia lupakan.

Berbicara kepada Apex TV, dia mengatakan bahwa alien akan segera mengunjungi bumi dan melakukan kontak dengan para pemimpin dunia. Ia juga mengatakan Perang Dunia III akan pecah setelah konflik antara AS dan Korea Utara (Korut).

Untuk mendukung klaimnya, Alexander mengambil foto yang dimilikinya dan memperlihatkannya. Foto itu tampak menunjukkan kota futuristik dengan gedung pencakar langit hijau.

"Saya mengunjungi tahun 2118 sebagai bagian dari misi rahasia CIA. Sepengetahuan saya, ini adalah pertama kalinya perjalanan waktu berhasil diselesaikan," akunya.



"Saya pergi ke masa depan dan kemudian kembali ke masa lalu. Ini terjadi pada tahun 1981," sambungnya seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Minggu (26/9/2021).

Sedangkan pada tahun 2118, Alexander mengaku telah belajar banyak tentang masa lalu mereka atau dengan kata lain masa depan kita.

"Alien mengunjungi kita, ada makhluk luar angkasa cerdas yang datang ke Bumi, ini di pertengahan abad ke-21. Sebenarnya ada kontak dengan makhluk luar angkasa yang cerdas jauh sebelum terungkap ke publik," ujarnya.

“Alien-alien ini tidak selalu tinggal di antara kita tetapi mereka mengunjungi dari waktu ke waktu," ia melanjutkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)