Israel Ingin Pasang Peralatan Canggihnya di Dalam Jet Tempur Siluman F-35

Jum'at, 24 September 2021 - 01:38 WIB
loading...
A A A
Ya. Ini adalah keputusan tegas kami untuk melakukan semua tingkat pemeliharaan F-35 di Israel, dan kami sedang membangun kemampuan ini di 22 unit pemeliharaan utama kami.

IAF telah membuat keputusan untuk membeli hingga 8 pesawat pengisian bahan bakar udara KC-46A. Ini untuk menggantikan 707 lama yang saat ini digunakan. Apakah Anda mencoba untuk mendapatkan setidaknya beberapa sedini mungkin, dengan mendapatkan persetujuan Angkatan Udara AS untuk menggunakan beberapa slot produksi pesawat ini?

Ya, kami melakukan segala upaya untuk mempersingkat waktu sampai kami bisa mendapatkan pesawat pengisian bahan bakar udara canggih ini dan secara bertahap menghapus 707 yang lama.

IAF telah memilih Lockheed Martin CH-53K sebagai pengganti CH-53 lamanya. Ini, setelah persaingan sengit dengan Boeing CH-47, yang membawa label harga yang jauh lebih rendah. Apa dasar pemilihan ini?

Pemilihan dilakukan dengan komando pasukan darat pasukan pertahanan Israel. Kami membuat keputusan akhir berdasarkan kebutuhan operasional secara keseluruhan, bersama dengan biaya operasional dan faktor lainnya. Saya mendukung penuh pemilihan tersebut.

Angkatan Laut Israel memutuskan untuk menggunakan helikopter Seahawk pada korvet SAAR 6 barunya. Apakah program itu bergerak maju?

Helikopter bekas yang akan kami dapatkan dari AS ini akan menggantikan helikopter Eurocopter AS-565 yang saat ini digunakan. Mereka akan dilengkapi dengan sistem yang akan memungkinkan mereka untuk melayani kebutuhan operasional yang sangat besar dari Angkatan Laut Israel. Mereka akan beroperasi di tahun-tahun mendatang. Mereka akan meningkatkan kemampuan Angkatan Laut Israel untuk mendapatkan gambaran yang lebih rinci tentang arena operasionalnya.

Rencana untuk membentuk unit rudal darat-ke-darat IDF telah berulang kali tertunda. Apakah IAF keberatan dengan rencana tersebut, dengan asumsi bahwa hal itu akan memengaruhi anggaran pengadaan IAF?

Kami tidak menentang program ini. Kami melihat unit rudal darat-ke-darat khusus sebagai kemampuan pelengkap yang, dengan konektivitas operasional tingkat tinggi IDF, mungkin sangat berguna.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kementerian Pertahanan Israel, dengan beberapa industri pertahanan, sedang mengerjakan sistem laser yang akan mampu mencegat ancaman udara. Apakah IAF melihat kemampuan seperti itu sebagai salah satu yang akan bekerja bersama dengan sistem seperti Iron Dome dan David's Sling?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)