Israel Ingin Pasang Peralatan Canggihnya di Dalam Jet Tempur Siluman F-35

Jum'at, 24 September 2021 - 01:38 WIB
loading...
A A A
Kemampuan ini akan mulai beroperasi dalam jangka waktu lima sampai sepuluh tahun. Beberapa kemajuan yang dapat dianggap sebagai "terobosan" telah dibuat, tetapi saya tidak dapat menjelaskan secara rinci.

Dalam pertemuan baru-baru ini antara perdana menteri Israel dan presiden AS, permintaan Israel untuk anggaran pengadaan tambahan di atas hibah FMF tahunan diajukan. Apakah ini untuk mengisi kembali persediaan amunisi Angkatan Udara Israel yang banyak digunakan dalam operasi Guardian Of The Walls baru-baru ini di Gaza?

Stok amunisi IAF berada pada tingkat yang diperlukan. Dalam kerangka program pertumbuhan “Swing” multi-tahun IDF, jelas bahwa sementara kami meningkatkan jumlah pesawat kami, secara paralel, kami harus memperoleh lebih banyak sistem senjata karena tingkat pencarian target terus meningkat. Ini adalah adaptasi rutin dan tidak berasal dari kekurangan.

IAF adalah pengguna berat dari berbagai jenis UAV. Sistem tak berawak ini melakukan hingga 80% dari total jam terbang di angkatan [udara]. Apakah itu berarti pesawat tempur berawak akan digantikan oleh UAV?

Dalam beberapa tahun terakhir kami telah mentransfer misi yang berbeda dari platform berawak ke platform tak berawak. Tapi saya tidak melihat situasi di mana UAV akan sepenuhnya menggantikan pesawat berawak. Teknologi yang memungkinkan UAV untuk sepenuhnya menggantikan pesawat berawak sangat mahal. Dunia melihat ke arah ini, tetapi saya tidak melihatnya terjadi di masa mendatang.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)