Viral! Preman Salah Sasaran, Balik Dihajar Remaja Juara Bela Diri Jiu-jitsu

Sabtu, 18 September 2021 - 21:01 WIB
loading...
A A A
Preman itu tampak menarik remaja itu dan tiba-tiba Williams melemparkan preman itu secara akrobatik ke trotoar dan menjepitnya.

Williams membiarkan preman itu berdiri dan kemudian dengan cepat menjatuhkannya lagi ketika preman itu justru meluncurkan serangan lain.

Williams mengaku terpaksa pergi ke rumah sakit setelah melihat darah menetes ke lehernya yang diduga akibat digigit preman itu.

Williams menerima enam jahitan untuk cedera dari perkelahian yang terjadi di North Yorkshire itu.

“Ada darah di mana-mana dan saya menyadari dia telah menggigit bagian dari telinga saya,” ujar Williams kepada Teeside Live.

Williams berharap perkelahian itu akan menginspirasi lebih banyak orang muda untuk membela diri secara efektif.

"Saya pikir setelah saya menjatuhkannya untuk pertama kalinya, dia akan pergi tetapi dia justru kembali lagi, jadi saya terus mencoba menahannya tanpa memukulnya,” ungkap dia.

"Saya dalam posisi duduk dan gerakan itu muncul pada saya secara alami karena saya telah melakukannya ribuan kali dalam pelatihan. Tujuan utama saya adalah meredakan situasi dengan aman," papar dia.

Williams merupakan salah satu petarung yang dibimbing Enlund di klub SBG South Shields. "Pria dewasa mencoba menyerang juara dunia junior beberapa kali di BJJ yang berusia 16 tahun," papar Enlund, menggambarkan video itu.

"Alex menunjukkan ketenangan, pengendalian diri, dan keberanian menangani situasi ini. Ajak anak Anda ke seni bela diri dan olahraga tarung, kecil kemungkinan mereka akan menjadi pengganggu karena kerendahan hati yang dipelajari di atas matras," papar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)