Pangeran Andrew Dikirimi Surat Gugatan Korban Perbudakan Seks Epstein

Sabtu, 11 September 2021 - 10:17 WIB
loading...
A A A


Boies dalam suratnya kepada Hakim Distrik AS Lewis Kaplan mengatakan Andrew tidak hanya dilayani melalui metode yang sesuai dengan Konvensi Den Haag, tetapi juga sesuai dengan hukum Inggris.

"Giuffre juga dalam proses melayani Pangeran Andrew melalui Otoritas Pusat Inggris—Bagian Proses Luar Negeri dari Pengadilan Kerajaan,” kata Boies. Bagian Proses Luar Negeri mengonfirmasi penerimaan permintaan Giuffre untuk layanan di luar negeri pada 20 Agustus. "Dan menunjukkan bahwa itu sedang dalam proses mengatur layanan,” kata Boies.

Sementara itu, Boies juga merujuk pada "saran yang salah" oleh pengacara Pangeran Andrew, Gary Bloxsome, bahwa pembebasan 2009 dalam gugatan perdata yang diajukan Giuffre terhadap Epstein di Florida juga membebaskan teman kerajaannya dari tanggung jawab apa pun.

Andrew bukan pihak dalam kasus itu, tetapi Bloxsome berargumen dalam surat 6 September kepada Boies dan seorang pejabat pengadilan Inggris bahwa Giuffre menandatangani pembebasan itu sehubungan dengan klaim terhadap orang-orang yang terkait dengan Epstein.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)