Kisah Asmara Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip

Minggu, 05 September 2021 - 22:30 WIB
loading...
A A A
Pangeran Philip, pada bagiannya, berbicara tentang apa yang dia yakini telah membantu menciptakan ikatan jangka panjang di antara pasangan tersebut.



“Saya pikir pelajaran utama yang telah kita pelajari adalah bahwa toleransi adalah salah satu unsur penting dari setiap pernikahan yang bahagia,” katanya Philip saat acara perayaan 50 tahun pernikahan mereka, seperti dilansir usmagazine.

“Mungkin tidak begitu penting ketika semuanya berjalan dengan baik, tetapi itu sangat penting ketika keadaan menjadi sulit. Anda dapat mengambilnya dari saya bahwa ratu memiliki kualitas toleransi yang melimpah,” tuturnya.

Pada November 2020, keduanya menandai 73 tahun pernikahan, tetapi kisah mereka berubah tiga bulan kemudian ketika Philip dirawat di Rumah Sakit King Edward VII sebagai "tindakan pencegahan" setelah merasa sakit.

Dia dipulangkan satu bulan kemudian setelah menerima pengobatan untuk infeksi dan prosedur yang berhasil untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya. Pangeran Philip sendiri akhirnya meninggal dunia pada April 2021 pada usia 99 tahun, yang membawa kesedihan mendalam bagi Ratu Elizabeth.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)