Terowongan Hizbullah Dapat Dilewati Truk Pick-up dengan Peluncur Roket

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 05:01 WIB
loading...
A A A
Namun, itu adalah jenis terowongan ketiga, yang disorot dalam laporan itu sebagai labirin terowongan antar-regional yang sangat besar, membentang setidaknya puluhan kilometer di seluruh Lebanon.

Mereka yang berada di balik temuan tersebut mengklaim bahwa mereka telah menggunakan laporan saksi mata tentang pekerjaan penggalian yang sedang dilakukan.

Pada 2008, sumber informasi Kristen Lebanon dikatakan telah menggambarkan satu proyek besar oleh Hizbullah di “wilayah Lebanon Selatan, yang dimulai di timur Sidon.”

Alma Center juga seolah-olah dapat meletakkan tangan di peta Lebanon Selatan yang dibagi menjadi bentuk poligon dengan lingkaran digambar di dalamnya.

“Menurut indikasi, Hizbullah melakukan pekerjaan benteng di wilayah geografis tersebut menggunakan bahan bangunan dalam jumlah besar, sementara pekerjaan itu dilakukan oleh perusahaan Korea di bawah pengawasan seorang perwira Korps Garda Revolusi Iran,” ungkap laporan itu, yang menyarankan konstruksi sebenarnya dilakukan oleh Yayasan Konstruksi Jihad Hizbullah.

Pada akhirnya, laporan Alma memperingatkan, terowongan memungkinkan pergerakan cepat dan rahasia pasukan dan senjata Hizbullah.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)