Heboh Video Pramugari Cantik Nangkring di Burj Khalifa, Ini Kata Emirates

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 15:52 WIB
loading...
Heboh Video Pramugari Cantik Nangkring di Burj Khalifa, Ini Kata Emirates
Video iklan Emirates Airline menampilkan wanita berseragam pramugari nangkring di pucuk gedung pencakar langit Burj Khalifa setinggi 828 meter. Foto/Screenshot via Instagram/Emirates
A A A
DUBAI - Emirates Airline yang berbasis di Dubai telah merilis video di balik layar pembuatan iklan We're on Top of the World. Itu sebagai jawaban setelah para pengguna media sosial menganggap video yang menampilkan pramugari cantik nangkring di puncak gedung pencakar langit Burj Khalifa sebagai video palsu.

Video iklan itu membuat heboh publik internasional setelah perusahaan penerbangan itu mengunggahnya di halaman Instagram mereka. Video itu menunjukkan seorang wanita berpakaian seragam pramugari Emirates berdiri di atas Burj Khalifa setinggi 828 meter.

Baca juga: Pasang Iklan Pramugari di Puncak Gedung Tertinggi di Dunia, Nyata atau Palsu?

Wanita itu juga terlihat memegang plakat bertuliskan “Moving the United Arab Emirates (UAE) to the United Kingdom’s (UK) amber list has made us feel on top of the world. Fly Emirates. Fly better [Memindahkan Uni Emirat Arab (UEA) ke daftar amber Inggris telah membuat kami merasa berada di puncak dunia. Terbang Emirates. Terbang lebih baik.”

Meski banyak yang terkesan, ada juga yang skeptis dan mengeklaim bahwa iklan tersebut dibuat menggunakan layar hijau dan efek khusus.

Menanggapi klaim tersebut, Emirates mengunggah video di balik layar iklan mereka yang menunjukkan bagaimana tim mereka bersiap untuk iklan tersebut.

“Emirates telah membawa Anda ke beberapa tempat yang menakjubkan, bahkan syuting di puncak dunia. Burj Khalifa oleh Emaar adalah gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian 828 meter," kata Emirates dalam video tersebut.

“Syuting di puncak membutuhkan pelatihan yang ketat dan protokol keamanan yang ketat. Dari level 160, kami mendaki selama lebih dari satu jam untuk mencapai puncak," lanjut perusahaan tersebut.

“Untuk membuat salah satu iklan tertinggi yang pernah difilmkan.”

Wanita dalam iklan tersebut adalah seorang penerjun payung profesional Inggris bernama Nicole Smith-Ludvik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2050 seconds (11.252#12.26)