Pasang Iklan Pramugari di Puncak Gedung Tertinggi Dunia, Nyata atau Palsu?

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:19 WIB
loading...
Pasang Iklan Pramugari di Puncak Gedung Tertinggi Dunia, Nyata atau Palsu?
Iklan menunjukkan stuntwoman Nicole Lundvik-Smith memakai baju pramugari, naik ke puncak gedung Burj Khalifa, Dubai. Foto/dubai media office
A A A
DUBAI - Maskapai penerbangan Emirates di Dubai merilis video yang menjawab pertanyaan tentang apakah iklan viral yang menampilkan seorang pramugari di atas gedung tertinggi di dunia itu nyata atau palsu.

Video tersebut menunjukkan bagaimana proses di balik layar pengambilan video tentang bagaimana produser mengamankan stuntwoman Nicole Lundvik-Smith, yang memakai baju pramugari, naik ke puncak menara Burj Khalifa.



Yang tersembunyi dari pandangan adalah tali pengaman di sekitar tubuh Lundvik-Smith yang mengamankannya ke peralatan tali-temali di puncak menara.



Stuntwoman itu menaiki tangga selama lebih dari satu jam dari lantai 160 Burj Khalifa untuk mencapai puncak gedung tertinggi di dunia itu.



Sesampai di sana, tali-temali pengaman dipasang dan Lundvik-Smith diamankan dengan tali pengikatnya sehingga dia akan ditangkap jika dia terpeleset dan jatuh.



Iklan yang tampaknya menantang maut itu muncul di saluran media sosial Emirates pada 5 Agustus, bertepatan dengan pengumuman pemerintah Inggris bahwa Uni Emirat Arab (UEA) akan pindah ke daftar perjalanan kuning Inggris, mengurangi banyak pembatasan perjalanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)