Artis TikTok Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Mulut Terbesar di Dunia

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:16 WIB
loading...
A A A
"Saya kehilangan lebih dari 50 pound dua tahun lalu dan mendapatkan kembali kepercayaan diri saya. Saya mulai mengambil pelajaran menyanyi, kemudian memposting video menyanyi saya di Instagram. Saya jatuh cinta dengan improvisasi dan komedi, dan mulai memposting lebih banyak lagi di media sosial," kenangnya.

"Saya membuat akun TikTok pada musim gugur 2019, tetapi tidak mulai memposting secara konsisten sampai COVID melanda sekitar April 2020. Saya mulai semakin populer selama penguncian, saya membuat banyak video wajah lucu, sandiwara komedi, dan parodi bernyanyi," tuturnya.

"Tetapi video apa pun yang melibatkan mulut dan wajah saya selalu menjadi viral. Salah satu video terbesar saya adalah saya menanggapi komentar seseorang yang menanyakan apakah saya merasa tidak nyaman dengan mulut saya," ucapnya.

Samantha menanggapi dengan video konyol, di mana dia memberi tahu pengikutnya: "Saya dulu merasa tidak aman, tetapi itu adalah bagian dari diri saya, jadi sekarang saya membiarkan mulut besar saya bersinar di bawah sinar matahari," yang meningkatkan jumlah pengikutnya menjadi 100.000 yang mengesankan.

Jadi, bintang TikTok itu terus memberikan apa yang mereka inginkan kepada orang-orang, dan sekarang dia menjadi sensasi viral bersertifikat Guinness World Record-nya sendiri.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)