Artis TikTok Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Mulut Terbesar di Dunia

Minggu, 01 Agustus 2021 - 14:16 WIB
loading...
Artis TikTok Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Mulut Terbesar di Dunia
Samantha Ramsdell dinobatkan sebagai pemilik mulut terbesar di dunia. Foto/mews.com.au
A A A
WASHINGTON - Seorang perempuan yang memperoleh ketenaran di TikTok , berkat mulutnya yang luar biasa besar, secara resmi dinobatkan sebagai pemilik mulut terbesar di dunia oleh Guinness World Records .

Samantha Ramsdell memiliki 1,7 juta pengikut di aplikasi berbagi video buatan China itu. Ia kerap membuat para pengikutnya terkesan dengan klip-klipnya dengan berbagai makanan besar di mulutnya, termasuk satu porsi besar kentang goreng McDonald's.

Perempuan berusia 31 tahun asal Connecticut Amerika Serikat (AS) itu mengatakan sekarang dia merasa "hebat" tentang fakta bahwa dia dapat merayakan asetnya yang tidak biasa, yang sebelumnya membuatnya merasa sangat tidak nyaman.

Baca juga: Dikira Boneka, Polisi Lempar Mayat Wanita ke Tempat Sampah

“Menjadi 31 tahun dan bisa mendapatkan rekor untuk sesuatu yang benar-benar membuat saya tidak nyaman, sesuatu yang ingin saya pertahankan sangat kecil, itu hebat karena sekarang itu seperti salah satu hal terbesar dan terbaik tentang saya,” ujar Samantha, yang bekerja sebagai agen penjualan medis.

"Jika saya memiliki saran untuk siapa saja yang memiliki bagian tubuh besar, atau sesuatu yang sangat unik, dan mereka ingin meraih gelar Guinness World Records, saya akan mengatakan lakukanlah!" serunya.

"Lakukan dengan bangga dan jadikan itu aset terbesar Anda. Ini adalah kekuatan super Anda. Ini adalah hal yang membuat Anda istimewa dan berbeda dari orang lain yang berjalan-jalan," katanya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (1/8/2021).

Meskipun memiliki mulut yang luar biasa besar selama 31 tahun, baru tahun lalu Samantha mulai memamerkan kemampuannya yang luar biasa untuk memasukkan makanan dalam jumlah besar di media sosial.

Samantha awalnya membuat akun media sosial untuk memamerkan keterampilan penampilannya. Ia tidak pernah menyaka jika fitur wajahnya akan menarik perhatian seperti itu.

Baca juga: Kisah Ibu Lahirkan 9 Bayi: Pecahkan Rekor Dunia, Kelelahan Ganti 100 Popok Sehari
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1205 seconds (10.55#12.26)