Cekik dan Pukuli Tersangka dengan Pistol, Dua Polisi Colorado Ditahan

Kamis, 29 Juli 2021 - 05:29 WIB
loading...
A A A
Petugas polisi Haubert yang memukul tersangka Kyle Vinson di kepala dan wajah dengan pistol "sekitar 13 kali” menurut Wilson menghadapi beberapa dakwaan termasuk ancaman kejahatan, serangan tingkat dua, percobaan serangan tingkat pertama, pelanggaran resmi dan penindasan resmi.

Martinez didakwa karena gagal menghentikan penggunaan kekuatan yang berlebihan atau melaporkannya kepada atasannya.

“Keduanya telah diproses di luar tahanan dan sekarang sedang cuti, adapun Martinez akan terus mendapat gaji untuk sementara,” papar kepala polisi.

Vinson, 29, dirawat di rumah sakit dengan luka memar dan membutuhkan jahitan setelah serangan polisi itu.

Dia terdengar berulang kali memohon kepada petugas polisi untuk tidak membunuhnya dalam rekaman itu, yang menurut Wilson menunjukkan "tindakan yang sangat tercela" oleh petugas yang menanggapi.

Kepala polisi mengatakan departemennya menerima panggilan telepon bahwa seseorang masuk properti tanpa izin sekitar pukul 1 siang pada 23 Juli.

Ketika Haubert dan Martinez tiba di tempat kejadian, mereka melihat tiga pria duduk di tanah dekat sepeda mereka.

Meskipun Wilson mencatat bahwa mereka awalnya "kooperatif" petugas menyebutkan nama mereka dan menemukan ketiga pria itu memiliki surat perintah penangkapan yang luar biasa.

Ketika mereka mencoba menangkap satu tersangka, dia dan pria lain melarikan diri sementara Vinson tetap duduk, lalu petugas dengan cepat menjepitnya ke tanah dan memerintahkannya tengkurap.

Perkelahian berikutnya terekam dalam rekaman bodycam, saat Vinson berulang kali dipukul Haubert, yang juga terlihat mencekiknya dengan satu tangan selama sekitar 40 detik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)