Influencer China Ini Terjun 48 Meter dan Siarkan Langsung Detik-detik Kematiannya

Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:44 WIB
loading...
Influencer China Ini Terjun 48 Meter dan Siarkan Langsung Detik-detik Kematiannya
Influencer China yang tenar dengan nama online Xiao Qiumei siarkan langsung dirinya saat terjun dari crane setinggi 48 meter. Foto/Screenshot via news.com.au
A A A
BEIJING - Seorang wanita influencer di China terjun dari crane setinggi 48 meter sambil menyiarkan langsung insiden mengerikan tersebut. Dia masih menggenggam ponsel di tangannya untuk siaran langsung itu hingga detik-detik kematiannya di tanah.

Influencer yang menggunakan nama online Xiao Qiumei itu merupkan operator tower crane. Dia memiliki lebih dari 100.000 pengikut di media sosial, dan secara teratur membagikan video kehidupan sehari-hari dan pekerjaannya mengoperasikan crane besar.



Menurut laporan dari media lokal, yang dikutip news.com.au, Sabtu (24/7/2021), dia berusia 23 tahun dan merupakan Ibu dari dua anak kecil.

Saksi mata yang melihatnya jatuh ke tanah mengatakan Xiao memegang ponselnya saat tragedi itu terjadi, pada pukul 17.40 pada hari Selasa, ketika sebagian besar rekan kerjanya telah meninggalkan lokasi.

Video yang telah dibagikan secara luas menunjukkan Xiao Qiumei yang melakukan syuting siaran langsung melompat turun dari crane. Namun, keluarganya telah menyangkal bahwa dia akan merekam atau pun melakukan siaran langsung saat terjun.

Menurut keluarganya, Xiao adalah seorang profesional di tempat kerja, dan menyimpan ponselnya di tasnya selama jam kerja.

Meskipun demikian, keluarganya telah mengonfirmasi bahwa dia jatuh dan meninggal saat kembali dari shift yang mengoperasikan tower crane di dekat rumahnya di kota tingkat prefektur Quzhou, di Provinsi Zhejiang, China barat.

Mereka mengatakan bahwa korban hanya melewatkan satu langkah dan jatuh sebagai imbasnya.

Pemakaman dan kremasinya telah dilakukan, di mana abu jenazahnya diletakkan di atas meja kecil di bawah payung sesuai tradisi setempat.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)