Belum Diikat Tali tapi Lompat, Bungee Jumper Cantik Ini Tewas Jatuh 50 Meter

loading...
Belum Diikat Tali tapi Lompat, Bungee Jumper Cantik Ini Tewas Jatuh 50 Meter
Yecenia Morales Gomez, 25, (kiri), pengacara cantik di Kolombia tewas saat bermain bungee jumping karena melompat meski tubuhnya belum diikat tali. Foto/News Flash/Australscope
BOGOTA - Seorang pengacara cantik di Kolombia tewas saat bermain bungee jumping setinggi 50 meter dari permukaan tanah. Musababnya, bungee jumper ini melompat padahal tubuhnya belum diikat tali.

Yecenia Morales Gomez, pengacara berusia 25 tahun ini, tewas secara tragis ketika dia salah mengikuti instruksi dari instruktur.

Baca juga: Marahnya Israel Diboikot Es Krim Ben & Jerry's, Menyebutnya Terorisme

Namun laporan medis menunjukkan penyebab kematian wanita itu bukanlah jatuh di tanah, melainkan akibat serangan jantung saat masih berada di udara.



Menurut laporan media Kolombia; Noticias Caracol, Gomez menderita serangan jantung saat jatuh dan meninggal sebelum dia jatuh ke tanah.

Tragedi itu terjadi saat Gomez bermain bungee jumping pertama kali dengan pacarnya di provinsi Antioquia, Kolombia.

Menurut rekaman yang diambil oleh penonton, instruktur bungee jumping berteriak kepada pacar Gomez untuk "melompat sekarang", tetapi Gomez mengira instruksi itu untuknya, dan dia melompat tanpa terikat tali.

Pacarnya segera bergegas ke sisinya dan mencoba melakukan CPR tetapi dia sudah meninggal.

Seorang juru bicara petugas pemadam kebakaran dari Amaga yang tiba di tempat kejadian mengatakan: “Sayangnya wanita itu tidak memiliki tanda-tanda vital dan kami kemudian menemukan jasadnya."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top