Mengerikan, 2 Perempuan Kembar Dieksekusi Tembak dan Disiarkan Langsung di Instagram

Kamis, 22 Juli 2021 - 03:38 WIB
loading...
A A A
Meskipun pejabat Brazil belum mengungkapkan motif spesifik dari eksekusi jalanan tersebut, surat kabar lokal; Jornal de BrasĂ­lia, melaporkan bahwa itu karena kedua saudara kembar itu tahu terlalu banyak tentang insiden yang melibatkan pengedar narkoba setempat.

Penduduk setempat yang tinggal di daerah itu dengan panik menelepon polisi setelah jasad kedua korban ditemukan di tempat yang sama ketika mereka dibunuh.



Surat kabar Brazil; Diario do Noreste, mengatakan dalam sebuah laporan bahwa tersangka remaja pernah ditangkap polisi hingga tujuh kali sebelumnya.

Dia pernah dikenai tuduhan kepemilikan senjata api secara tidak sah, pencurian, dan menyebabkan cedera tubuh orang lain dengan disengaja pada tahun 2020 dan tahun ini.

Eksekusi jalanan yang dialami kedua korban itu terjadi hanya sebulan setelah sebuah keluarga beranggotakan empat orang dibunuh secara brutal di negara Amerika Selatan tersebut. Polisi mengidentifikasi Lázaro Barbosa sebagai tersangka dalam kasus suram di mana seorang ayah dan dua putranya, berusia 15 dan 21 tahun, dibunuh di rumah mereka sebelum istrinya diculik dan ditemukan tewas tiga hari kemudian.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)