Mengerikan, 2 Perempuan Kembar Dieksekusi Tembak dan Disiarkan Langsung di Instagram

Kamis, 22 Juli 2021 - 03:38 WIB
loading...
Mengerikan, 2 Perempuan Kembar Dieksekusi Tembak dan Disiarkan Langsung di Instagram
Amalia Alves dan Amanda Alves, 18, dua saudara kembar yang dieksekusi anggota geng narkoba di Brazil. Foto/The Mirror
A A A
PACAJUS - Dua wanita saudara kembar berusia 18 tahun di Brazil dieksekusi mati dengan tembakan oleh seorang anggota geng pengedar narkoba. Mengerikannya lagi, eksekusi itu live atau disiarkan langsung di Instagram.

Amalia Alves dan Amanda Alves ditembak mati karena dua saudara kembar tahu terlalu banyak tentang insiden yang melibatkan pengedar narkoba.



Tayangan dari penembakan itu telah ditonton ribuan kali. Kedua korban tercatat telah menjadi Ibu.

Jasad keduanya ditemukan hanya beberapa jam setelah mereka dibunuh di tepi jalan di belakang kompleks properti di Pacajus, Brazil.

Amanda Alves telah meninggalkan seorang putri berusia tiga tahun, sementara saudara kembarnya; Amalia Alves, telah menjadi Ibu bagi seorang putra yang baru berusia enam bulan.

Seorang tersangka dalam kasus tersebut telah ditangkap atas dugaan pertumpahan darah. Tersangka, Mateus Abreu, yang baru berusia 17 tahun, sedang diinterogasi oleh polisi setempat.

Tayangan video memperlihatkan saat-saat terakhir yang mengerikan dari kedua saudara kembar itu saat mereka berlutut di samping satu sama lain di tepi jalan yang kotor.

Laporan media lokal yang dikutip The Mirror, Rabu (21/7/2021) mengatakan keduanya dipaksa untuk mengikat rambut mereka menjadi sanggul sebelum Abreu membidikkan pistol ke ke bagian belakang tengkorak mereka dan menembakkan peluru mematikan.

Tersangka melepaskan dua tembakan lagi ke salah satu saudara itu sebelum berdiri di atas korban lainnya dan menembakkan empat peluru lagi ke tubuhnya yang lemas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)