Bikin Perjanjian dengan Setan demi Menang Lotere, Remaja Ini Bunuh 2 Saudaranya

Rabu, 07 Juli 2021 - 15:29 WIB
loading...
A A A
Setelah pembunuhan itu, tersangka menyeret jasad kedua korban ke hutan di mana mereka ditemukan pada hari berikutnya oleh pacar Smallman.



Hussein, yang tinggal bersama Ibunya, terlacak oleh noda darah yang ditemukan di tempat kejadian dan ditangkap hampir empat minggu kemudian.

Polisi percaya hanya cedera tangan yang diderita tersangka selama pembunuhan yang pada akhirnya mencegahnya melakukan pembunuhan lebih lanjut.

Mantra

Ketika para detektif menggeledah rumahnya, mereka menemukan kontrak dan tiket loterenya. Ada juga simbol setan dan buku mantra tulisan tangan, termasuk yang membuat wanita menganggapnya menarik.

Hussein membantah terlibat pembunuhan, mengeklaim itu adalah konspirasi yang rumit. Namun, hakim di pengadilan Old Bailey London memutuskan dia bersalah atas pembunuhan tersebut. Dia akan dijatuhi hukuman suatu hari nanti.

Polisi mengatakan tidak jelas bagaimana dia menjadi terpesona dengan okultisme. Petugas polisi tahu dia telah mengakses situs web gelap, tetapi tidak bisa mendapatkan akses ke akunnya karena dia menolak memberikan kata sandinya. Dia juga memiliki iPad yang tidak bisa mereka buka.

Polisi mengatakan materi yang bisa dilihat menunjukkan dia mengobrol dengan orang lain secara online, tetapi ini lebih berkaitan dengan mantra cinta.

Harding menggambarkan Hussein, yang telah merencanakan untuk pergi ke perkemahan musim panas di Amerika Serikat, sebagai “pemuda yang sangat arogan” tetapi terlihat biasa-biasa saja. Dia telah didiagnosis dengan autisme, tetapi tidak memiliki keterlibatan dengan layanan kesehatan mental.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)