Bikin Perjanjian dengan Setan demi Menang Lotere, Remaja Ini Bunuh 2 Saudaranya

Rabu, 07 Juli 2021 - 15:29 WIB
loading...
Bikin Perjanjian dengan Setan demi Menang Lotere, Remaja Ini Bunuh 2 Saudaranya
Remaja di Inggris membunuh dua saudara perempuannya untuk memenuhi perjanjian yang dia buat dengan setan dengan imbalan menang lotere. Foto/Ilustrasi SINDOnews.com
A A A
LONDON - Seorang remaja Inggris dinyatakan bersalah karena membunuh dua saudara perempuannya sebagai bagian dari perjanjian yang dia yakini telah dia buat dengan setan. Menurut perjanjian itu, dia harus membunuh setidaknya enam wanita setiap enam bulan dengan imbalan kemenangan lotere di masa depan.

Danyal Hussein, 19, menikam Bibaa Henry, 46, dan Nicole Smallman, 27, hingga tewas dalam serangan biadab di sebuah taman pedesaan di barat laut London pada Juni tahun lalu. Menurut polisi, pembunuhan terjadi setelah mereka merayakan ulang tahun Henry dengan teman-temannya.



Hussein telah melakukan pembunuhan untuk memenuhi sisi "kontrak" dengan setan "Mighty King Lucifuge Rofocale", yang dia tandatangani menggunakan darahnya sendiri.

"[Saya] berjanji untuk melakukan minimal enam pengorbanan setiap enam bulan selama saya bebas dan mampu secara fisik," bunyi pakta itu yang dibacakan polisi kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Rabu (7/7/2021).

Hussein menulis bahwa dia berharap hadiahnya adalah memenangkan "Mega Millions Super Jackpot", dan polisi menemukan tiga tiket lotere yang dia beli setelah pembunuhan.

"Saya benar-benar yakin dan tim saya adalah bahwa dia akan melakukan lebih banyak pembunuhan," kata Inspektur Kepala Detektif Simon Harding, yang memimpin penyelidikan.

“Sulit bagi orang normal mana pun untuk memahaminya. Ini hampir seperti film.”

Saudara dekat Henry dan Smallman pergi ke Wembley's Fryent Park untuk merayakan ulang tahun Henry bersama teman-teman tetapi mereka tetapberdua hingga dini hari. Mereka, kata Harding, mengambil 150 foto, dengan gambar "menghantui" terakhir menunjukkan mereka melihat ke samping pada apa yang diyakini polisi sebagai kedatangan Hussein.

"Hussein menikam Henry delapan kali dan Smallman menderita 28 luka setelah melakukan pertarungan yang sangat berani," kata Harding.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)