PM Pakistan Dukung China soal Muslim Uighur, Puji Partai Komunis China

Sabtu, 03 Juli 2021 - 04:23 WIB
loading...
A A A
Khan memuji sistem pemerintahan satu partai di China, di mana negara dikontrol secara eksklusif oleh Partai Komunis China dan tidak ada pemilu langsung untuk posisi utama atau parlemen negara.

“PKC adalah model yang unik. Sampai sekarang, kami diberitahu bahwa cara terbaik bagi masyarakat untuk memperbaiki diri adalah sistem demokrasi Barat,” kata Khan.

“Apa yang dilakukan PKC adalah membawa model alternatif ini. Dan mereka benar-benar telah mengalahkan semua demokrasi Barat dalam cara mereka membawa jasa dalam masyarakat mereka.”



Khan, yang terpilih untuk berkuasa dalam pemilu pada tahun 2018, mengatakan demokrasi elektoral “menjajakan Anda” dalam hal reformasi, dan memuji “fleksibilitas” model China.

“Sampai sekarang, perasaan bahwa demokrasi elektoral adalah cara terbaik di mana Anda mendapatkan kepemimpinan berdasarkan prestasi, dan kemudian meminta pertanggungjawaban kepemimpinan itu. Tapi apa yang telah dilakukan PKC adalah bahwa tanpa demokrasi elektoral itu sebenarnya telah mencapai jauh lebih baik," paparnya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)